Zaskia Gotik Dalam Menjaga Tubuh Tak Mengenal Istilah Diet

0
192
Zaskia Gotik
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Pedangdut asal Cikarang, kelahiran Bekasi 24 April 1990 yang namanya mulai moncer semenjak melepas single perdana di tahun 2012, yakni 1 jam ciptaan R. Kerta / Sirwendah, ternyata Zaskia Gotik punya cara dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Demi menjaga tubuh tetap langsing, Zaskia pun mengaku tidak pernah menjalankan program diet. Nah lho? Terus bagaimana rahasianya?

“Pilihan untuk menjada kesehatan, Neng paling pikir positif aja. Banyak minum air putih, dan juga jangan sering galau. Neng mah gitu saja, harus happy. Intinya kalau kita happy, Insya Allah badan kita pasti akan happy juga,” kata Zaskia Gotik dalam obrolan bersama musikpantura.com belum lama ini.

Selanjutnya menjaga pola makan pun bisa menunjang kesehatan. Makanya, Zaskia menceritakan, tak perlu menjalani program apa pun untuk menjaga kesehatan, selama makanan yang dikonsumsinya adalah makanan sehat.

“Neng mah, makanannya jangan diet-dietlah, yang penting jaga makanannya makanan sehat. Banyakin sayuran, buah, air putih,” timpal Surkianih nama asli dari pedangdut terakhir melempar single Tak Setia ciptaan R. Husin Albana ini.

Sebagai seorang seleb, Zaskia Gotik menjelaskan sedikit memiliki masalah yang berurusan dengan waktu istirahat. Terkait padatnya job mengisi acara, on-air atau off-air, membuatnya harus pintar-pintar mencari cara untuk menjaga kesehatan.

“Jujur untuk istirahat, Neng akui kurang banget. Apalagi dengan bulan ini, jadwalnya begitu padat banget, kalaupun bisa tidur palingan dua tiga jam. Ini saja Neng baru tidur dua jam tapi iya tetep semangat,” tutup Zaskia Gotik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here