Yessy Bintang Suguhkan Goyang Menggoda Lewat Lagu Suka Suka Aku Berkhayal

0
1002
Cara Yessy Bintang suguhkan goyangan menggoda, bisa membuat terpana para Dangduters. Foto: Nagaswara.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Semenjak menelurkan single Hatiku Terbang, September 2015 lalu, semakin memantapkan Yessy Bintang untuk berkarir di industri musik dangdut. Karenanya mojang asal Bandung, Jawa Barat ini kembali melempar single terbarunya yang berjudul Suka Suka Aku Berkhayal ciptaan Roel Swara.

Suka Suka Aku Berkhayal dengan genre dangdut koplo modern yang digarap secara apik serta dipadu dengan kualitas vocal Yessy yang seksi, seperti mengajak para dangduters  untuk berkhayal, larut ke dalam irama dan hentakan gendangnya. Sementara itu, lagunya sendiri bercerita tentang wanita yang sedang berkhayal mendapatkan laki laki idaman, kaya dan tampan. Namun kenyataanya itu hanya Khayalan saja.

“Makanya dalam menyanyikan lagu, saya mencoba untuk bisa menumpahkan gimana untuk bisa tersampaikan mimik khayalan itu,” ungkap Yessy mesam mesem.

Untuk penampilan, Yessy mengambil style casual, simple dan tidak terlalu menor, namun lebih kekinian. Dan dari konsep goyang ia akan tampil tetap dengan mengandalkan “Goyang Menggoda”, yaitu bergoyang dengan mengeluarkan gerakan keseksian seorang wanita kala menggoda lawan jenisnya, namun dalam batasan yang masih wajar dan tidak vulgar.

“Jadi biarpun liriknya sudah mempunyai kekuatan akan keseksian. Tetaplah sebagai penyanyi dangdut, juga harus bisa menyuguhkan goyangan yang aduhai. Namanya kita barada di kesenian, tentunya harus bisa meng-entertaint dong?” papar Yessy sebagai muka baru di industri musik dangdut. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here