Wuidih… Duo Serigala Ternyata Juga Tampil Moncer Di Dunia Film

0
1020
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Banyak yang beranggapan kehadiran pedangdut Duo Serigala hanyalah bermodalkan keseksian tubuhnya. Sebaiknya singkirkan jauh-jauh anggapan buruk itu. Sebab sejak kali pertama melempar single, duo pedangdut beranggotakan Pamela dan Ovi, selalu moncer alias mendapatkan sambutan dari  masyarakat. Apalagi, selama dua tahun penyelenggaraan Dasyatnya Awards, Duo Serigala menjadi langganan yang di unggulan untuk menerima trophy kebanggaan insan musik Indonesia itu.

“Alhamdulillah tahun ini, Duo Serigala masuk menjadi unggulan Dasyatnya Awards lagi. Bisa ada dalam unggulan, buat kita sudah bersyukur. Artinya ini menjadi pembuktikan kalau kami tak sekedar modal keseksian tubuh, tapi kita juga punya kualitas,” papar Pamela tatkala dijumpai Musikpantura.com, di kantor RCTI,Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Langkah karir Duo Serigala tak hanya berpijak di rana tarik suara. Lebih jauh, dunia akting juga disambangi mereka, terbaru film Security Ugal-Ugalan garapan sutradara Irham Acho Bachtiar.

Kendati telah berakting lewat empat film, pedangdut bertubuh semok yang memiliki nama lengkap Pamela Safitri dan Ovi Sovianti membenarkan, mempunyai tantangan tersendiri bermain dalam film Security Ugal-Ugalan yang bergenre komedi produksi MD Pictures ini. Meski Duo Serigala mengaku senang bisa bermain dan beradu akting dengan komedian legendaris Indro Warkop. Bahkan perannya sebagai asistennya Indro Warkop.

Uuh… Iya bangga, bisa main bareng Mas Indro Warkop yang sudah legend. Apalagi ini film ke empat kita bermain dengan pentolan Warkop,” papar Pamela mesam-mesem.

Menyoal tantangan yang dihadapi dalam film Security Ugal-Ugalan, pemilik goyang dribble, harus bisa menyesuaikan diri dengan pemain, berakting sesuai skrip  dan tim produksi. Keduanya harus berakting sesuai skrip dari sebagai sutradara.

“Yang  susah, nahan ketawa disaat syuting. Jadi sampai retake 12 kali, karena nggak mampu nahan ketawanya. Dari semua pemain, iya yang gak bisa nahan ketawa cuma kita berdua,” celoteh Ovi yang menjadikan tantangan tersendiri.

Dalam film Security Ugal-Ugalan yang memasuki tayangan perdana, pada Kamis (19/1) lalu, selain kehadiran Pamela, Ovi, dan Indro Warkop, turut ikutan pula artis lainnya seperti Dimas Beck, Alexa Key, Dana, Acho, Lolox, Hengky Sulaeman.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here