Viral ! Bisa Hidupkan Burung Mati Menjadi Lebih Kekar, Siapakah H.Abdul Gaos ?

0
7988
(H.Abdul Gaos)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Palembang – Sebagai kota terbesar kedua di pulau Sumatera setelah Medan, kota Palembang terus mengalami kenaikan penduduk yang signifikan, sensus penduduk (SP) 2010 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) Sumsel, jumlah penduduk yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota mencapai 7,446,401 jiwa, dengan jumlah penduduk laki-laki mencapai 3,789,109 jiwa dan perempuan 3,657,292 jiwa.

Dengan jumlah pria yang begitu besar wajar jika saat ini di kota Palembang banyak tersebar sarana hiburan dan kebutuhan untuk kaum pria, seperti disoktik, klub malam, sport center, hingga panti pijat khusus pria yang tersebar disetiap sudut kota Palembang.

Pengobatan Khusus Pria H.Abdul Gaos  adalah salah satu tempat favorit para pria di kota yang terkenal dengan makanan mpek-mpeknya ini, untuk merawat dan meningkatkan stamina tubuh dan keperkasaan agar selalu fit diranjang.

Apalagi kehidupan seksual seseorang pria terkadang terkendala soal ukuran alat vitalnya. Tak sedikit yang mengeluhkan hal ini dan merasa tidak pede terhadap pasangannya. Akibatnya, hubungan intim dengan istri menjadi kurang harmonis.

“Ya itulah, pasien yang datang umumnya mengalami keluhan yang sama, yakni soal ukuran alat vital. Mereka merasa kurang pede dengan ukurannya yang kecil. Ya, semua keluhan Babe tangani. Alhamdulillah, doa kita dijabah Allah. Sehingga apa yang diinginkan pasien terkabulkan,” ujar H. Abdul Gaos di tempat prakteknya yang berlokasi di  Perum Kenten Permai I. Jl. Bukit Ringgit I Blok L-18, Palembang. 

Selain melayani pengobatan yang bisa membuat ukuran panjang dan keras alat vital, Pengobatan Khusus Pria H.Abdul Gaos juga mengobati masalah Ejakulasi Dini, Impoten,Lemah syahwat, Impoten, susah ereksi, dan Diabetes

“Pak Haji buka setiap hari dari jam 09:00 – 18:00 WIB, kalau mau datang sebaiknya telpon dulu, biar tidak antri. Jangan kaget nanti pulang dari Pak Haji badan jadi seger bugar, dan bawannya pengen ngegas terus sama pasangan,” ujar pria yang sehari hari memakai peci hitam ini.

Ahli pengobatan khusus pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini menambahkan, untuk melayani pasien yang punya waktu datangnya hanya pada hari libur, kliniknya tetap buka juga.

Selain di Palembang, Pengobatan Khusus Pria H.Abdul Gaos juga membuka cabang di Kota Makassar yang terletak di  Jl. Faisal IX No.41 F, Makassar. Telp : 0812 7777 2010.

Penasaran dengan terapi dan ramuan ajibnya, silahkan datang mencoba.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here