Via Vallen Begitu Lancar Nyanyikan Despacito Yang Liriknya Mengajak Mesum. KPI Kemana Ya..?

0
1299
Via Vallen tak ingin menunjukan goyang senonh di hapadan Vyanisty penggemar setianya. Bagaimana dengan Lagu Despacito yang sarat dengan ajakan berbuat mesum? Foto: Instagram of ViaVallen.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Lagu Despacito-nya Luis Fonsi feat Daddy Yankee bagai menyirap pendengar di seluruh belahan dunia, terbukti setelah diunduh lewat jejaring YouTube, sejak bulan Januari 2017 meraih penonton sebanyak 2.6 miliar!

Seakan tak ingin kehilangan euforianya dari tembang Despacito, puluhan musisi Indonesia pun berlomba-lomba untuk membawakan ulang lagu dengan versinya masing-masing. Bahkan kedapatan penyanyi Alif Rizky feat Fazayubdina hanya meminjam musiknya Despacito sebagai pengiring lagu Dek Lastri (versi Jawa). Semenjak awal Juni 2017, lagu Dek Lastri diunggah ke YouTube, telah mampu meraih jumlah penonton sebanyak 4.5 jutaan.

Sementara terkait dengan lagu Despacito, Via Vallen pun nampak tak ingin ketinggalan kereta. Pedangdut yang memiliki ribuan penggemar fanatiknya dengan julukan Vyanisty, juga turut mengunduh lewat jejaring YouTube, dengan tajuk “Despacito – Luis Fonsi feat Justin Bieber Dangdut Koplo – Cover by Via Vallen (ONE TAKE VOCALS). Hanya dalam tempo 10 hari, terakhir Senin (17/7) siang ini, Musikpantura.com coba mengintip video yang digarap secara serius mampu menjaring sebanyak 4,033,582 penonton.

Terhadap aksinya menyanyikan Despacito, Via vallen yang mengakui hanya satu kali take vocal. Perempuan kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 yang dinobnobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, SCTV Musik Awards 2017, Via vallen pun mengomentari seperti ini;

Kalo ntar via vallen mendunia, pasti dangdut juga ikut mendunia.. jangan anggap dangdut itu musik murahan.. saya bingung banyak orang Indonesia bukannya mendukung musik dangdut untuk naik ke kancah dunia tapi malah bilang dangdut itu murahan dan terkesan saru penyanyinya.. Namun via vallen telah merubah semuanya, dia mengajarkan dangdut tanpa goyang senonoh.. berpikirilah musik kebanggaan kita bisa jadi fenomenal di kancah dunia, bahkan seluruh dunia bisa menggilai musik dangdut.. bangkitlah musik dangdut indonesia.. apalagi yang dangdut full jap koplo, itu mantap bang.. oo ya ada satu lagi tarian breakdance koplo asal indonesia Temon Holic..goyanganya ajib om kalau musik dangdutnya koplonya semakin susah dan sulit ditebak/hard koplo akan semakin indah breakdance koplo asal indonesia tersebut.. pop aja bisa mendunia, masa dangdut gak bisaa??.. Maaf kalau ganggu waktu kalian..

Kalau saja, dalam komentar di YouTube, Via Vallen punya ajakan yang sangat positif untuk memajukan musik dangdut Indonesia, apalagi sampai punya mimpi dangdut bisa mendunia. Kembali menyinggung lagu Despacito yang liriknya ajakan untuk berbuat mesum. Haruskan dunia dangdut kembali dijejali dengan lirik-lirik yang sama sekali tidak mendidik. KPI kemana ya..?

(asa)

DESPACITO

Despacito
Pelan-pelan

Quiero respirar tu cuello despacito
Aku ingin bernafas dilehermu pelan-pelan

Deja que te diga cosas al oído
Biarkan aku berbisik ditelingamu

Para que te acuerdes si no estás conmigo
Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku

Despacito
Pelan-pelan

Quiero desnudarte a besos despacito
Aku ingin melepas pakaianmu secara perlahan sambil menciummu

Firmo en las paredes de tu laberinto
Memasuki dinding labirin mu

Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito
Dan membuat tanda di seluruh tubuhmu

Sube, sube, sube Sube, sube
Naik, naik, naik, naik

Quiero ver bailar tu pelo
Aku ingin melihat tarianmu

Quiero ser tu ritmo
Aku ingin mengikuti ritmemu

Que le enseñes a mi boca
Aku ingin kau mengajar mulutku

Tus lugares favorites
Bagian favoritmu

Favorito, favorito, baby
Favorit, favorit, sayang

Déjame sobrepasar tus zonas de peligro
Biarkan aku melewati zona berbahayamu

Hasta provocar tus gritos
Hingga aku membuatmu berteriak

Y que olvides tu apellido
Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here