Uci Sucita Merelakan Sebagian Harta Untuk Anak Yatim. Ternyata Penyebabnya Ini…!

0
651
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Padahal belum seminggu, pedangdut yang memiliki single Kenceng Kendor ciptaan Teguh Balelo menggelar pesta ulang tahun ke -27  bareng puluhan anak yatim piatu, di sebuah resto di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Sejenis dengan miladnya, Uci Sucita kembali memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, yang digelar Kumpulan Jurnalis Sinema Indonesia (KJSI) dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, di Masjid An-Nasil Muttaqiem, Perumahan Sari Gaperi, Jatibening Baru, pada hari Sabtu (3/6) sore silam.

Dalam kegiatan berbagi makna tentang kemuliaan di bulan Ramadhan selain Uci Sucita, turut pula kehadiran pesinetron Bella Luna, pedangdut senior Basri Buhari dan bintang film juga motivator, Jay Krhesna berbagi makna tentang kemuliaan di bulan Ramadan serta beberapa pemuda dari Brigade 08.

“Kalau saya mau diajak untuk kegiatan sosial yang seperti ini, ya lebih karena ingin berbagi dengan mereka. Karena sebelum saya seperti sekarang, jujur saja dulu tuh saya juga merasakan susahnya seperti apa?” papar Uci Sucita tatkala ngobrol bareng Musikpantura.com, gaya bicaranya sedikit terbata-bata.

“Berbagi rezeki esensinya ngak sekedar memberikan sebagian harta yang dimiliki, tetapi bagaimana berinteraki jiwaku dalam hal menyenangkan hati mereka. Apalagi ini bulan Ramadhan, bulan penuh berkah yang tentunya harus bisa dinikmati bersama-sama,” ungkapnya pelan.

Karenanya, diakui Uci Sucita, langsung menyambut tawaran dari rekan-rekan media yang mengabarkan akan membuat acara bukber (Buka Bersama) kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

“Buatku dengan acara semacam ini menjadikan tabungan tersendiri yang bisa saya bawa ketika harus menemui-Nya. Rencananya Lebaran ini, pulkam (pulang kampung) saya juga akan bikin berbagi kebahagian bersama anak yatim,” ujar Uci Sucita mengakui tak nge-job nyanyi demi berkumpul dengan sanak saudara, teman-teman SMP dan SMU di Sumedang, kampung halamannya.

Cuakeeep Uci…!

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here