Trio Macan Sangat Dirugikan Dengan Pemberitaan Media Online

0
1097
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Gara-gara pemberitaan dari satu media online, pada hari Senin (1/5) yang berjudul “Trio Macan Goyang Ribuan Buruh Bogor”. Trio pedangdut yang terdiri dari Lia, Cha Cha dan Dara sontak dibuatnya kaget usai menerima kabar yang menyebutkan penampilan mereka di Kabupaten Bogor, terkait acara memperingati Hari Buruh 2017. Apalagi aksi kehebohan hingga naik ke tiang panggung dengan mengenakan pakaian terbilang seksi.

“Sungguh sangat kecewa dengan adanya pemberitaan itu. Kami sebagai Trio Macam yang asli merasa dirugikan atas apa yang telah dimuat media online. Karena jelas disebutkan dalam beritanya kalau Trio Macan nampil di acara hari buruh. Padahal Trio Macan pada hari Senin 1 Mei lagi berada di Lampung,” ungkap Cha Cha dalam obrolan bersama Musikpantura.com lewat telepon selular.

Masih cerita Cha Cha,  Pada caption foto tertulis: untuk memeriahkan Hari Buruh, Trio Macan didatangkan guna menghibur ribuan buruh Kabupaten Bogor, Senin (1/5/2017). “Inikan benar-benar sangat merugikan. Artinya dsiini sudah ada unsur penipuan dengan menjual nama Trio Macan,” sesalnya.

Terkait pencatutan nama Trio Macan, maka manajemen PT. Media Musik Proaktif (MMP) pemegang hak intelektual Trio Macan akan segera mengambil langkah hukum.

“Pihak manajemen akan segera melakukan beberapa langkah sebagai sikap keberatan atas pemberitaan Warta Kota Group Tribunnews, dan akan segera melayangkan surat keberatan. Apabila nanti juga kami temukan adanya pencatutan nama Trio Macan yang dilakukan oleh ketiga artis yang tampil di kabupaten Bogor tersebut, maka kami akan melakukan langkah hukum,” papar Music Director PT. Proaktif Ary Lazuardy kepada Musikpantura.com lewat telepon selular.

Selanjutnya Trio Macan sama sekali tidak atau tengah melakukan kontrak kerjasama dengan penyelenggara Hari Buruh di Kabupaten Bogor. Jika kemudian ada manajemen artis yang mengatasnamakan dari  Trio Macan, maka itu penipuan yang tentunya Trio Macan sangat dirugikan.

“Sebab pada tanggal 1 Mei 2017, Trio Macan lagi tampil di Lampung untuk sebuah acara jalan sehat. Tapi ini koq kok tiba-tiba ada Trio Macan tampil di Kabupaten Bogor dengan aksi panggung yang saat ini oleh Trio Macan sudah dihindari,” tegas Ary Lazuardy.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here