Dangduters! Trio Macan Makin Garang Dengan Goyang 3in1

0
860
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Trio Macan semakin  tajam taringnya. Goyang terbaru dengan kreo 3 in 1 yang belum lama dipertontonkan didepan ribuan publik pencinta dangdut di Panggung Utama Pekan Raya Jakarta (PRJ) menjadi bukti, bahwa group vokal dangdut ini semakin garang di atas panggung.

Tak mudah bagi penyanyi untuk tampil dengan format seperti yang dibawakan Trio Macan, karena dibutuhkan stamina prima. Lihat, bagaimana tiga dara cantik dan seksi, Chaca, Lia dan Dara melakukan gerakan dengan formasi saling menindih berdiri. Terlebih pada formasi tersebut, penyanyi yang paling dibawah melakukan format Ngayang dan tubuhnya dijadikan tumpuan oleh kedua rekannya untuk berdiri sambil bergoyang. Dangduters, luar biasa!

Inilah aksi Trio Macan dengan gaya 3in1. Foto: IstInilah gaya 3in1 Trio Macan yang membuat Dangduters melongo. Foto: Ist

Menurut, Agi Sugiyanto, CEO Proaktif yang menaungi Trio Macan, kreo gerakan 3 in 1 diciptakan bukan sekadar mencari popularitas atau sensasi. Tetapi gaya 3 in 1 merepresentasikan kesatuan utuh tidak dipecah-pecah.Tiga adalah satu.

“Menunjukan solidaritas sebagai group. Tidak mudah menyatukan kekuatan dan konsentrasi dalam satu gerakan yang manis dan indah. Tidak vulgar, tapi tetap cantik,” ujar Agi Sugiyanto kepada Musikpantura.com saat dihubungi melalui WhatsApp.nya, Selasa (12/7/2016) siang lalu.

Agi menambahkan, bahwa gaya 3 in 1 bukan untuk ciptakan trend, tapi lebih kepada upaya mengaktualisasikan diri. “Karena tidak sembarangan orang bisa mengikuti gerakan itu. Butuh skill. Kemampuan dan keahlian,” tandasnya.

Diketahui, saat ini Trio Macan tengah melepas single berjudul “Edan Turun”.

Bagaimana Dangduters? Apa masih penasaran dengan gaya goyang Trio Macan Three In One? Yuuk, ikuti setiap performance group vokal dangdut fenomenal ini. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here