Trio Macan Kejar Peruntungan Di 2016 Dengan Single Edan Turun

0
1655
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Trio Macan, satu group dangdut fenomenal yang digawangi tiga orang penyanyi asal Jawa Timur ini kembali merilis single terbarunya Edan Turun. Kali ini, group yang bernaung di label Proaktif itu mengejar peruntungan dengan lagu berbahasa Banyuwangi.

Jika di single sebelumnya, seperti Iwak Peyek dan Buka Sitik Joss, Trio Macan semakin kencang gaung popularitasnya. Namun, kali ini, Trio Macan melalui lagu Edan Turun tertantang mempertahankan predikat sebagai group dangdut fenomenal. Terlebih, lagu yang diirilsnya beberapa pekan lalu menggunakan bahasa daerah Banyuwangi yang notebenya tidak mudah diartikan dalam bahasa Indonesia.

Edan Turun lagu yang unik dengan syair berbahasa Osing yang belum biasa kami nyanyikan. Semoga dengan popularnya lagu Edan Turun dapat ikut mempopulerkan bahasa Osing (bahasa Banyuwangi) dan kabupaten Banyuwangi,” kata Lia melalui siaran pers yang dikirim ke Musikpantura.com.

Lagu yang diciptakan oleh Tatang Pramono ini bercerita soal keadaan dirinya saat jatuh cinta. “Lelaki dimabuk cinta tetapi tidak sampai dan membuat dirinya linglung seperti orang gila turunan,” jelas Tatang.

Optimistis juga datang dari salah satu personil Tri Macan terkait lagu ini. “Edan Turun punya aransemen musik yang unik dan syair bahasa yang hiperbola tapi menggelitik. Semoga lagu ini membuat Trio Macan yang berekplorasi dengan bahasa Osing bisa membuat masyarakat Jawa Timur dekat dengan Trio Macan,” tandas Chaca. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here