Trio Macan Bersama ‘Karna Su Sayang’ Kedepankan Koplo dan Rap

0
706
"Ini bukan lagu cover, tapi agu resmi Trio Macan yang mendapat ijin dari penciptanya," ujar Agi Sugiyanto pemilik brand Trio Macan, Sabtu (3/11) siang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –   Dan ini semua tentang hati // Jadi coba pikir kembali // Janji tra mungkin sa ingkari // Karna alasan tra kabari. Selanjutnya, Kasih ko begitu curiga // Berubah kini ko berbeda // Ikat sa kuat atas nama cinta // Sa tra suka paksa itu masalahnya. //

Inilah lirik dari lagu Karna Su Sayang ciptaan Near yang didendangkan dengan gaya nge-rap ala Trio Macan.

Rana musik Indonesia, belakangan ini tengah dimabuk oleh lagu Karna Su Sayang milik Near yang dinyanyikan bersama Dian Sorowea. Konon lagu Karna Su Sayang yang berasal dari tanah Flores, Nusa Tenggara Timur, telah di tonton mencapai angka 30 juta. Sehingga bagai magnet, beberapa penyanyi ternama, sebut saja Via Vallen sampai meng-cover lagu tersebut.

Dengan lagu tersebut, Trio Macan nampaknya tak ingin ketingalan ‘kue’ viralnya. Pemilik brand Trio Macan, Agi Sugiyanto mengatakan, lagu Karena Su Sayang memang lagi viral. Banyak versi, mulai dari youtuber hingga penyanyi ‘papan atas’ meng-cover lagu ini.

“Jadi kami jauh-jauh datang ke Meumere untuk menemui pemilik lagunya. Dan Alhamdulillah mendapatkan ijin lagunya untuk single terbaru Trio Macan,” ungkap Agi Sugiyanto kepada Musikpantura.com di Cibubur Point, Sabtu (3/11) siang.

Selanjutnya, tegas Agi, “Ini bukan lagu cover, tetapi lagu resmi Trio Macan dan atas ijin penciptanya. Kami atau Trio Macan untuk berkomitmen untuk tidak membawakan lagu tanpa seijin penciptanya.”

Senada dengan pemilik brand Trio Macan yang juga Musik Pro Aktif, salah satu personil Trio Macan, Lia Amelia mengungkapkan,  karena mendapatkan ijin secara resmi dari pencipta lagu. “Ini yang bikin kita sangat pede banget untuk menyanyikan Karna Su Sayang,” singkat Lia mesam-mesem.

Hanya saja, Lia bilang, “Lagunya memang ada sedikit ngerapnya, ada sentuhan rap. tetapi tetap Trio Macam yang mengedepankan dangdutnya. Iya karena Trio Macam kan terkenal dengan dangdutnya. Jadi kita tak akan menghilangkan taste itu ya?”

Seperti single-single terdahulu dari Trio Macan di bawah bendera Musik Pro Aktif yang mencapai hits, antara lain; SMS (2013), Iwak Peyek (2013), Buka Sitik Joss (2014), Edan Turun (2016), Jaran Goyang (2017), dan Suka Sama Kamu (2018). Agi menceritakan, berkeyakinan lagu Karna Su Sayang juga akan mengekor kesuksesan single Trio Macan sebelumnya.

“Karena Trio Macan dikenal sebagai penyanyi dangdut. Tentunya mengaransemen lagu yang lagi viral dalam versi dangdut, memang harus cari ruang dan kreatifitas, keluar dari kerumunan. Disini sengaja saya pilih aransemen yg nggak biasa. Inilah pop dangdut rasa tik tok,” timpal Agi yang mempercayakan aransemen kepada Don Kinol ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here