The Colour of Pop 5 Cara Rahayu Kertawiguna Memanjakan Genre Pop

0
479
Saat Launching The Color of Pop5, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, juga kepingin musik dari genre lain bisa hidup, karena selama ini Nagaswara kebanyakan launching dangdut. Foto-foto: Agus Blues/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Memasuki bulan ke sepuluh, yakni bulan Oktober 2017, Nagaswara nampak kembali memberikan ruang kepada artis-artis penyanyi dari genre pop, baik solo, duo maupun group band, dalam acara launching bertajuk The Color of Pop 5, bertempat di Mitra Terrace, Graha Mitra NET TV, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (11/10) siang lalu.

Acara yang dikemas dalam sesi show case dan press conference dari 5 artis penyanyi serta menghadirkan para pencipta lagu yang tergabung di dalam Nagaswara, dipandu oleh moderantor Bens Leo, selaku pengamat musik Indonesia.

               Inilah deretan para penyanyi ‘The Color of Pop5’.

“Saya ingin musik dari genre lain juga hidup, karena selama ini Nagaswara kebanyakan launching dangdut. Nah sore ini, Nagaswara boleh dong launching ‘The Color of Pop5’. Apalagi karya-karya musik pop yang mereka sodorkan punya selera yang bagus untuk para penikmat musik Indonesia,” kata Rahayu Kertawiguna C.E.O. Nagaswara dalam obrolan bersama Musikpantura.com sesekali sambil matanya menatap penyanyi asuhannya yang tengah perform di panggung.

Selanjutnya ke lima artis terkemas di dalam satu keping CD dengan label ‘The Color of Pop5’ Rahayu menceritakan, walaupun punya genre sama, yaitu sama-sama bergenre pop, tetapi pop yang dihasilkan berbeda, ada pop melayu, pop latin, pop kreatif, pop RnB, dan pop beraliran DJ live PA. Sehingga kemasannya sangat berwarna dan menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa dieksplorasi oleh para pecinta musik pop.

Adalah dari kelima penyanyi baik solo, duo, dan grup band dengan single terbarunya ini, sebut saja; Alpha Syah (Darling, ciptaan Alpha Syah), Dilza (Jangan Pernah Selingkuh, ciptaan Ato Angkasa), Black Champagne – Mitha The Virgin & Citra (Jangan Gitu Dong, ciptaan Mita), RizaVito (Gara Gara Cinta, Ciptaan Riza), dan Annandra Band (Pergi Sana Pergi, ciptaan Endra Prayoga).

Bagi Rahayu Kertawiguna menjelaskan, kalau di Nagaswara sudah terlalu banyak musik dangdut karena itu Rahayu ingin menghadirkan kembali genre lain.

“Saya didesak sama para penyanyi dan band, kapan waktunya lagu-lagu pop ditampilkan. Menyadari selama ini Nagaswara sudah kebanyakan dangdutnya, kini saatnya untuk menghadirkan genre pop yang pernah sukses di tahun 2010 dan 2011,” paparnya.

Sementara itu, Nagaswara meski terkesan lekat dengan genre dangdut, padahal sepanjang tahun 2017, beberapa kali Nagaswara menggelar launching dari genre non dangdut, diantaranya; Valentination Nagaswara (14/2/2017) dengan menghadirkan Caramel Band, Abad 21 Band, Jaluz Band, DeRama Band, Bintang Band, dan Henky Kurniawan – Uci Sucita. Pop New Release 2017 berisikan 14 lagu dan penyanyi, yakni: Wali, Caramel, abad 21, The Dance Company, Tika Kristianti, Bintang Band, Bening, KK Band, Delon, Jaluz, Andrigo, Arya Mohen, Jabal Rootz, dan Derama. Terakhir TOP POP NAGASWARA (18/5/2017) mensuguhkan Merpati Band, RPH Ft. Bening, Save Your Day, Hot Tea, 2 RT, Tika Kristianti, Arya Mohen, dan Rosemora.

“Karena saya bermainnya di musik, jadi saya harus bisa memanjakan semua genre musik yang berada di Nagaswara. Kalau soal ‘The Color of Pop5’ untuk tur 20 kota, sponsor baru merencanakan untuk di bulan Februari 2018,” ujar Rahayu produser musik berjulukan tahan banting ini.

Dikatakan tahan banting, lantaran di tahun 2017 produser musik lain tiarap produksi, sebaliknya Nagaswara telah menggelar press conference para penyanyinya tak kurang dari lima kali sepanjang tahun ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here