Thalita Latief Ingin Menembus Rana Dangdut Lewat Dikilikitik Cinta

0
824
Lewat single Dikilikitik Cinta, Thalita Latief ingin bermain di lahan Dangdut. Foto: Dok. SK Pro.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  adalah Thalita Annemarie Latief atau di dunia entertainment lebih populis dengan nama Thalita Latief. Perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 yang berkarir sebagai  seorang aktris film dan sinetron, mengawali karir lewat kontes Gadis Sampul (2003) dan Juara I Model Kawanku 2004.

Tak cukup itu saja, ibu beranak satu dari Rafello Dimitri Rizky, istri dari Dennis Rizky sempat menerjuni dunia model serta pernah membintangi beberapa iklan, dan membintangi video klip musik diantaranya Afgan (Terima Kasih Cinta), Saykoji (So What Gitu Loh), Ada Band (Kau Auraku) dan Bondan Prakoso (Bunga).

Karirnya yang semakin moncer, tatkala membintangi sinetron Keong Mas produksi MD Entertainment, juga sinetron Putri (SCTV). Kemudian di tahun 2007, Thalita melebarkan sayap menjadi host acara musik On The Spot (TransTV). Bahkan pernah mondar mandir di film layar lebar, diantaranya Lawang Sewu garapan sutradara Arie Azis dan Kawin Kontrak Lagi garapan sutradara Odi C. Harahap.

Bhkan tak terhenti sampai disitu, Thalita juga turut hadir meramaikan blantika musik Indonesia sebagai penyanyi. Kala itu, tahun 2009, Thalita meluncurkan single perdana Aw Aw Awas ciptaan Anji dengan menggandeng Alam Urbach sebagai produser musiknya, juga single Semua Berubah (2010).

“Mungkin karena saya menyenangi dunia entertainment, sehingga saya bisa merasa enjoy untuk ngejalani pekerjaan itu,” ungkap Thalita Latief yang kini menjajal rana muisk dangdut.

Hasilnya lewat label Semar Kembar Production (SK Pro), berbeda dengan lagu sebelumnya di bawah genre pop, kini menawarkan genre Dicso Dangdut lewat single Dikilikitik Cinta ciptaan J. Sarwono.

“Memang nggak seratus persen murni dangdut, lagu Dikilikitik Cinta. Karena cengkok untuk nyanyi dangdut memang nggak mudah ya?” seloroh Thalita serius.

Makanya menyinggung Dikilikitik Cinta, Thalita pun mengatakan, lebih memasukan unsur kekinian dengan nuansa Dubstep dan Line Rap yang dilantunkan Kojek Rap Betawi.

“Biar tak murni dangdut, tetap Dikilikitik Cinta bukanlah tanpa resiko. Mulanya sempat ada keraguan. Tapi karena adanya support keluarga dan teman-teman bisa menghilangkan keraguan. Mudah-mudahan saja bisa penikmat musik dangdut juga Thalavers (sebutan untuk penggemar setia Thalita, Red),” papar Thalita mesam-mesem. (asa)

DIKILIKITIK CINTA
Ciptaan: J. Sarwono.

Dikilikitik dikilikitik
Dikilikitik badanku jadi gemetar
Dibisik bisik ditowel towel
Dikitik kitik tubuhku jadi gemetar

Hatiku yang beku
Karena tingkahmu yang dulu

Aduhai badanku melayang
Tersentuh oleh cintamu
Aduhai tubuhku melayang
Karena sentuhanmu

Tak tahan hatiku
Ingin slalu dalam pelukanmu

Dan hatiku ku pun jatuh cinta
Hidupku kan terasa indahnya
Jantungku pun dag dig dug serr serr
Tiap ketemu kamu jadi gemeter
Kamu yang tersayang aku terpesona
Aduhai melayang dikilikitik cinta

Dikilikitik dikilikitik
Dikilikitik badanku jadi gemetar
Dibisik bisik ditowel towel
Dikitik kitik tubuhku jadi gemetar

Hatiku yang beku
Karena tingkahmu yang dulu

Aduhai badanku melayang
Tersentuh oleh cintamu
Aduhai tubuhku melayang
Karena sentuhanmu

Tak tahan hatiku
Ingin slalu dalam pelukanmu
Tak tahan hatiku
Ingin slalu dalam pelukanmu

Dikilikitik dikilikitik
Dikilikitik mas

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here