Terus Menjadi Yang Terbaik, Tramedica Ikuti Pembekalan Aspetri Tingkat Madya

0
376
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Surabaya  – Ratu Givana memboyong asisten terbang dan 14 konsultannya ke Surabaya untuk mengikuti Pembekalan Aspetri Tingkat Nasional (Madya) yang berlangsung di Panda Room Hotel Oval Surabaya, Kamis (20/22) – Sabtu (22/04) lalu.

“Pembekalan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya di Banten, saya sengaja memboyong asisten dan konsultan-konsultan untuk mengikuti pembekalan Aspetri ini. Karena ilmu pengetahuan dan herbal makin maju dan penyakit juga kita menemukan beragam penyakit yang sebelumnya tidak kita kenali. Dengan pembekalan pengobatan herbal ini diharapkan layanan kepada pasien – pasien Tramedica lebih maksimal hasil pengobatannya,”  Kata Ratu Givana.

Pembekalan Tingkat Madya ini juga sekaligus sebagai sikap Tramedica menyambut arahan pemerintah melalui Dinas Kesehatan, sesuai pembaharuan aturan sesuai PP 103.

“Dalam penanganan pengobatan, Tramedica bersinergi dengan teknologi medis. Jadi pembekalan yang juga diprakarsai bersama Aspetri dan Dinkes Jawa Timurini pun harus kita ikuti supaya dalam pelaksanaan kegiatan pengobatan pun tidak menyalahi aturan yang ditetapkan pemerintah,” tambah Ratu  Givana.

Dikenal sebagai pakar herbal khusus kanker dan tumor, Ratu Givana terus menunjukan komitmen dan eksistensinya dalam dunia kesehatan dan pengobatan herbal.

Mendirikan  Tramedica Medical Nature International  sebagai pengobatan herbal pertama khusus kanker & tumor di Indonesia yang saat ini sudah tersebar di 19 kota besar.

Pengobatan Tramedica Medical International Ratu Givana

Call Center : 0812 9710 2727 0815 927 2727 – PIN BB : 5E9299F9 – www.kliniktramedia.net

(advertise)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here