Terus Meningkatkan Pelayanan Kesehatan, CSY Bioin Buka di Salatiga Semarang

0
1393
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Semarang – Bagi anda yang berada di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya , Pengobatan Chuan Shan Yao (CSY) Bioin telah membuka cabang terbarunya di Salatiga Semarang yang sudah beroperasi sejak tanggal 21 Januari 2017. Berlokasi di Perumahan Manunggal Asri No.28, Desa.Bener, Kec.Tengaran, Kab.Semarang, Salatiga – Jawa Tengah menjadi cabang ke 16 Pengobatan CSY Bioin.

“Meningkatnya penderita stroke dan kanker di Semarang menjadi salah satu alasan kami membuka di kota ini, selain itu juga karena banyaknya permintaan dari pasien yang berasal dari Semarang yang biasanya berobat ke cabang Jakarta atau Jogja,” ujar Johan Zhou, herbalis utama CSY Bioin.(Mr.Johan Zhou)

Terkenal dengan formula Extract Granule International (extrak herbal terstandar) yang sudah  banyak terbukti menyembuhkan penyakit Tumor, Kanker, Gagal ginjal, Diabates, Jantung hingga Stroke, CSY Bioin menjadi rujukan utama bagi masyarakat yang ingin mencari kesembuhan dengan herbal.

Didirikan sejak tahun 2013 dan terus berkembang sampai sekarang, CYS Bioin awalnya didirikan oleh Mr. Johan Zhou, seorang farmasis dan herbalis lulusan Beijing University of Chinese Medicine (BUCM) kelahiran Medan.

“Bioin sudah diakui oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebagai Pengobatan Herbal Tersandar, untuk herbalnya sendiri sudah mendapatkan izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Selain itu kami aktif sebagai anggota Aspetri (Asosiasi Pengobat Tradisional Ramuan Indonesia), “ ujar Johan Zhou kepada Musikpantura.com.

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai CSY Bioin Cab.Semarang bisa menghubungi call centernya di 0821 1152 6669 atau 0878 8352 0999 – Pin BB : D569A20 atau membuka situs resminya di www.csybioin.com
(adv)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here