Ternyata Hesty Bisa Bikin Teloletnya Klepek Klepek

0
1018
Hesty menjanjikan teloletnya bisa bikin klepek klepek.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Kata “Om Telolet Om“ adalah cerita dari sebuah kebahagian rakyat Indonesia yang menjadi fenomena mendunia. Hal ini adalah hiburan sekaligus hobi baru yang lahir ditengah tengah masyarakat Indonesia.

Awalnya merupakan suara klakson bis besar antar kota yang jika dibunyikan keluar suara “telolet”. Suara klakson ini bisa membuat ‘girang’ anak-anak yang menunggu lewatnya bis tersebut di jalan di beberapa titik di Jawa Tengah.

“Melihat dari momen ini, saya pun terkena ‘sihir’nya Om Telolet Om,” singkat Hesty Aryatura atau lebih populis dengan Hesty Klepek Klepek.

Lebih jauh mengenai Om Telolet Om, cerita Hesty, mereka biasa bergerombol di pinggir jalan, menunggu bis lewat dan meneriakkan pada supir yang disapa Om Telolet Om atau menggunakan papan kertas karton yang ditulis Om Telolet Om. Ketika dihadiahi si supir yang membunyikan suara klaksonnya “telolet” anak-anak ini berteriak kegirangan dan mengabadikannya diponsel mereka, dan di unggah ke jejaring sosial dan pada akhirnya meluas keseluruh pelosok negeri, dan dunia.

Sama hal dengan mayor label dan indie label lainnya, Nagaswara pun nampak tak ingin ketinggalan dengan demam “Om Telolet Om”. Lewat Yogi Gaijin terciptalah lagu Teloletnya Klepek Klepek yang khusus diperuntukkan pedangdut Hesty Klepek Klepek.

“Saat pertama kali membaca judul lagunya Teloletnya Klepek Klepek. Sempat bertanya-tanya, koq klepek-klepek sih? Tapi setelah pencipta lagunya menjelaskan kalau Teloletnya Hesty itu bisa bikin klepek-klepek yang mendengarkan. Ah bisa aja, Mas Yogi,” papar pedangdut kelahiran bandung 18 Mei 1994 ini.

Hesty yang karirnya mulai moncer lewat single Cintaku Klepek Klepek dengan suara khasnya diyakini bisa memberikan hiburan yang pas buat masyarakat Indonesia, terlebih warga Dangduters.

Tak beda jauh dengan dengan fenomena saat ini,  lagu ini pun bercerita hal yang sama yaitu kecerian dan kebahagiaan anak–anak saat menunggu klakson ‘telolet’. Walaupun harus menunggu lama, tapi mereka tetap menikmatinya. Namun, anak-anak tersebut akan sedih atau kecewa bila klakson ‘telolet’ yang dinantinya tak kunjung datang atau tak dibunyikan oleh supir bis yang ditunggu.

Lagu Teloletnya Klepek Klepek memilih konsep musik brekbeat congdut (keroncong dangdut) sehingga bisa menyatu dengan suara khas Hesty yang renyah ini.

(asa)

TELOLETNYA KLEPEK KLEPEK
Penyanyi: Hesty Klepek Klepek
Ciptaan: Yogi gaijin

Om Om Om Telolet Om
Sudah lama aku menunggumu
Bela belain di pinggir jalan
Hanya ingin dengar suaramu

Wo oo Om Om Om Telolet Om
Tolong dong Om  bunyiin klaksonnya
Walaupun hanya sekali saja
Biar senang hatiku jadinya

Orang bilang kurang kerjaan
Menunggumu di pinggir jalan
Aku bilang biarin aja
Yang penting bisa senang hatinya

Telolet Om  bikin klepek klepek hatiku
Jangan kau kecewakan hatiku
Seharian sudah ku menunggu
Sedih bila tak mendengar suaramu

Telolet Om  bikin klepek klepek hatiku
Terima kasih buat teloletnya
Selamat jalan buat semuanya
Semoga lancer sampai tujuannya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here