Tawarkan Terapi Langsing Singset, Organ Intim Rapet, Rumah Totok Jakarta di Serbu

0
639
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Pusat pelangsingan dan kecantikan “Rumah Totok” lagi – lagi membuat kegaduhan, jika sebelumnya membuat heboh karena program Double Bonus nya di bulan November yang membuat banyak orang menjadi ‘mampu’ untuk pergi ke tempat spa atau perawatan tubuh. Kali ini Rumah Totok mempromosikan terapi istimewanya yang ditujukan khusus wanita, dinamakan Terapi langsing singset, organ intim rapet, terapi ini dijamin mampu membuat kondisi wanita yang tadinya nampak tidak ‘menggairahkan’ kembali menjadi segar, bugar, wangi dan tentunya kembali disayang suami.

“Wanita itu mahluk yang super lho, harus selalu tampil cantik baik fisik dan batin dalam kondisi apapun, baik mereka yang capek dan sibuk  menjadi ibu rumah tangga ataupun mereka yang memilih berkarir. Nah agar bisa mencapai hal itu, wanita tidak bisa hanya mengandalkan perawatan sendiri, alangkah baiknya rutin datang ke tempat yang memang ahli untuk merawat hal tersebut. Dan Rumah Totok adalah tempat yang pas dan terjamin expert, “ ucap Marisa, Konsultan ahli.

 

Marisa (konsultan ahli) & Tim Rumah Totok

 

Saat ditemui di gerainya yang beralamat di Atrium Senen, Blok A, No. 2 Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat, wanita bertubuh langsing ini mengungkapkan jika banyak pasiennya yang datang bukan hanya dengan masalah berat badan yang tidak ideal, tapi banyak juga yang sedang memiliki masalah rumah tangga, seperti kurang harmonis dengan suami, sampai kondisi tidak percaya diri pasca melahirkan. Dan bisa di pastikan pasien-pasien ini dari kedatangan satu ke kedatangan berikutnya semakin baik progresnya. Hal yang paling tampak keliatan pastinya adalah perubahan bentuk tubuh yang semakin langsing dan sehat.

“Dulu badan saya lumayan gendut, beruntung saya memiliki ukuran dada proporsional. Ketika badan terus membengkak, saya sudah tidak bisa pertahankan proporsinya sehingga saya kegemukan. Berat badan sampai 60 kg lebih. Saya mengambil paket 3 kunjungan di Rumah Totok sekaligus melakukan perawatan di Rumah Totok. Sebulan kemudian, badan saya sudah jauh lebih ramping dan bentuk dada saya makin indah. Sampai sekarang, untuk perawatan tubuh saya percayakan ke Rumah Totok,” ungkap Fatma Alay, Artis yang juga pasien Rumah Totok.

“Punya berat badan ideal itu manpaatnya banyak sekali, selain menjaga percaya diri, yang paling penting adalah resiko terkena penyakit,” tutup Pita Johan, manager Rumah Totok.

(adv)

Rumah Totok : Jakarta – Cibubur – Bekasi – Bandung – Jogyakarta – Surabaya – Batam. Informasi : 0821 222 11 999  – Pin BB : 53728795 – www.rumahtotok.com

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here