Tahun 2017, Jusami Rilis Lagu Baru: Mantan Terindah

0
891
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Sebagai band Indonesia beraliran pop melayu yang lebih dahulu terkenal di negara tetangga, sebutr saja Hongkong, Taiwan dan Malaysia, Jusami band asal Jakarta kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul Mantan Terindah.

Dibawah naungan label TA Pro Music & Publishing ini, Jusami yang beranggotakan  Ricky (vocal), Donald (gitar), Buddy (bass) ini semakin menegaskan jika band mereka bukan band musiman dan terus berkarya dengan totalitas sepenuh hati.

20-53-58-jusami_band (Jusami Band)

 “Lagu ini aku yang  buat, berkisah tentang seorang kekasih yang dicintai dan disayangi pergi meninggalkan tanpa diduga-duga. Sosok yang selalu bersama dalam suka dan duka, yang bisa menjadi sahabat, teman, keluarga di hidup kita, sosok yang terindah dan tak akan tergantikan meski telah pergi dan tiada meninggalkan kita,” ujar Ricky.

Ekslusif kepada Musikpantura.com, vocalis berparas ganteng ini memaparkan jika lagu ini dibuat karena pengalaman pribadinya, real dan tanpa rekayasa. Malam setelah sosok terindah itu meninggalkannyaterciptalah lirik dan notasi lagu Mantan Terindah.

“Saat proses pembuatan lagu ini, aku sedih dan dalem banget rasanya, apalagi pada saat masuk intro, langsung pikiran saya tertuju ke momen yang gak bisa dilupain itu. Saat membawakan lagu ini serasa ‘dia’ mendengarkan saya bernyanyi untuknya. Harapan aku buat lagu Mantan Terindah ini semoga bisa diterima oleh masyarakat luas dan bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat dan bisa membawa Jusami lebih besar lagi, Aamiin,” tutup Ricky.

Untuk para fans Jusami (Jusamiku/MyJusami) jangan lupa pada tanggal 4 Januari 2017 untuk mendengarkan lagu Mantan Terindah di radio-radio terpilih, perdana dan eksklusif.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here