Tahun 2017, Hengky Kurniawan Ingin Menjajal Dangdut

0
13793
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpanturan.com, JakartaPemain film Buruan Cium Gue dan Me vs High Heels tak salah jika Henky Kurniawan disebut sebagai artis serba bisa, sebab suami dari Sonya Fatmala juga ikut meramaikan dunia sinetron. Bahkan di entertain, ia juga sempat menjadi sutradara, produser serta promotor. Kini memasuki tahun 2017 demi melengkapi perjalanan berkesenian, Henky pun tengah mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi dangdut.

Pilihan menjadi pedangdut, Henky menjelaskan, sama sekali bukan karena aji mumpung atau tren musik di Indonesia lagi dikuasai dangdut. “Iya, saya kenal dan suka mendengari dangdut sudah sejak kecil,” singkat Henky Kurniawan dijumpai dalam suatu acara di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/12) lalu.

“Gimana ya? Saya pengen aja. Tujuannya cuma mau menghibur dan Saya ingin menggoyang Indonesia lewat dangdutan,” ujar pria kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 yang mengidolakan Rhoma Irama ini.

Kalau saja penggemarnya terkaget dengan pilihannya, bahkan juga sang istri Sonya Fatmala sempat terkejut. Henky menceritakan, awalnya sempat dipertanyakan kalau tidaklah mudah untuk menjadi penyanyi dangdut.

“Jadi sempat kaget. Tapi terus dia justru yang akhirnya memberikan support menggebu-gebu,” kilah Henky sambil melempar tawanya.

Akankah ayah dari Bintang Pratama dan Shakila Azzahra Kurniawan bersungguh-sungguh menjadi pedangdut? Yang pasti Musikpantura.com sempat menemui aksi panggungnya Henky Kurniawan tatkala menyanyikan lagu Kegagalan Cinta, pada Kamis, 13 Juni 2013.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here