Surat Cinta Untuk Starla-nya Virgoun Benar-Benar Bikin Baper Maksimal

0
3004
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, JakartaSurat Cinta Untuk Starla menjadikan single perdana dari project solo Virgoun Putra Tambunan, hingga hari ini video lirik yang diunggah setahun lalu lewat YouTube telah mencapai 41.904.223 viewers. Bahkan Virgoun   kebetulan juga mempunyai latar belakang sebagai vokalis dari kelompok band Last Chid, terkait Surat Cinta Untuk Starla sudah menduduki tangga lagu di radio-radio.

Oleh sebab itu, Virgoun mengatakan, melihat dari antusiasme yang sangat besar masyarakat penikmat musik Indonesia, ingin mengapresiasi mereka. “Jadi kita ingin memberikan apa yang selama ini diminta ke kita, yaitu video musik. Tidak hanya itu, kita juga ingin memberikan yang lebih, yaitu sebuah film pendek,” papar Virgoun yang merilis tepat di hari Kasih Sayang.

Pilihan dengan ‘melempar’ film pendek bertajuk Surat Cinta Untuk Starla di sutradarai Upie Guava, terbagi menjadi 7 film penggalan, diakui oleh Virgoun, karena banyak orang yang tersentuh lirik lagunya. “Makanya terbesit untuk bisa menggambarkan lagu itu secara visual. Makanya dalam video musik juga ada rangkaian ceritanya. Berharap video musik ini bisa dikenang lama dan orang bisa semakin terinpirasi agar berani berbuat sesuatu untuk orang yang di cintanya,” tutur musisi yang tubuhnya nyaris di penuhi tato ini.

Sementara itu, ayah dari Strala Rhea Idola Virgoun kelahiran Jakarta, 20 Mei 2015, ia menceritakan, kalau lagu Surat Cinta Buat Starla yang sebetulnya terlahir untuk buah hatinya, tetapi karena supaya ada daya tarik ketika disampaikan lewat bahasa film, sehingga mencoba untuk menginterprestasikan  kisah cinta yang bisa lebih bikin baper maksimal. “Jadi kita benar-benar membangun karakter dan cerita dari nol  untuk bisa menginterpretasikan lagu ini. Supaya menjadikan ini tantangan yang seru,” ungkap Virgoun yang menyerahkan tokoh dalam film pendeknya kepada Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

“Harapan dari video musik dan film pendek ini tidak muluk-muluk. Berharap mereka yang sudah suka dan terinspirasi sama lagunya, akan semakin suka dan terus terinspirasi untuk waktu yang lama,” tutup Virgoun menyarankan demi meredam baper maksimal, ikut melengkapi cemilan sebagai ‘teman’ nonton Surat Cinta Buat Starla. Nah Lho…?

(asa)

SURAT CINTA UNTUK STARLA
Lirik / Lagu: Virgoun

Kutuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu
Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
Kan teramat panjang puisi
Tuk menyuratkan cinta ini

Chorus:
Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena telah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang kujalani sampai kini
Aku slalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi

Chorus:
Bila habis sudah waktu ini
Tak lagi berpijak pada dunia
Telah aku habiskan
Sisa hidupku hanya untukmu
Dan telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena telah kuhabiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Bridge:
Bila musim berganti
Sampai waktu terhenti
Walau dunia membenci
Ku kan tetap disini

Back to Chrorus

Composer: Virgoun Teguh Putra
Producer: Morin Chandra
Publisher: dr.m
Music Arranger & Mixed by: Tito P. Soenardi
Mastered by: Stephan Santoso

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here