Single Bete-nya D’Mojang di Tuduh Meniru Despacito. Beginilah Jawaban Makjleb Girlband Rasa Dangdut

0
880
D'Mojang menyangkal tuduhan Lagu Bete meniru Despacito. "Bete telah ada sejak 2008, lha Despacito baru tahun ini?" kata Ayunda. Foto-foto: Musik ProAktif.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Meski terasa asing ditelinga penikmat musik Indonesia, namun sebaliknya dikalangan dangduters, D’Mojang tidaklah asing. Apalagi girls band rasa dangdut, terakhir beranggota Ayunda, Dhini, Thia, dan Viona telah ratusan panggung mereka sambangi hingga mencapai pelosok daerah terpencil.

Sementara itu, seiring berjalannya D’Mojang yang terbentuk di tahun 2010, kerap telah beberapa kali bongkar pasang personil. “Iya awal-awalnya keluar masuk personil. Tapi formasi yang sekarang sudah berjalan tiga tahunan,” kata Ayunda dalam obrolan bersama Musikpantura.com di kantor Musik ProAktif yang beralamatkan Ruko Grand Bintaro Blok C2, Jalan Bintaro Permai Raya, Jakarta Selatan, Kamis yang lalu.
Inilah gaya Girlband rasa dangdut

Meski job manggung D’Mojang tak pernah putus, Ayunda menceritakan, demi kepentingan single terbaru berusaha untuk menyempatkan satu dua hari di habiskan di dapur rekaman. “Alhamdulillah, akhirnya single Bete bisa kelar sesuai jadwal,” kenangnya.

Lagu Bete ciptaan Tjahjadi Djajanata – Taopik Hidayat dan diaransemen oleh Babas liriknya berkisah tentang seorang wanita yang merasa kesal karena tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari kekasihnya.

Di sisi lain, Ayunda akui, saat take vocal tidak menghadapi kesulitan. “Bisa jadi karena easy litening lagu Bete ini, jadi kita berempat asik-asik aja menyanyikannya,” timpalnya yag tak menampik single Bete yang dipopulerkan oleh Manis Manja Group telah meraih kesuksesan di tahun 2008.

Lantas nominasi AMI Awards 2015 Best Dangdut Video / Duo Group and Collaboration, Ayunda menampik lagu Bete yang kembali viral di seluruh rana media sosial karena dianggap mirip dengan Despacito-nya Louis Fonzi ft. Daddy Yankee.

“Kalau sekilas Bete terdengar mirip dengan Despacito, pilihannya tinggal dikembalikan siapa yang menirunya? Sebab Bete telah ada sejak tahun 2008, sedangkan Despacito baru lahir tahun ini,” sergahnya serius D’Mojang telah menelurkan single hits, sebut saja   Kereta Malam (2013), I Love You (2013), Disitu Kadang Saya Merasa Sedih (2015), Om Telolet Om (2016) ini.

(asa)

BETE
D’Mojang

Aku butuh perhatian tapi tak kau hiraukan
Aku butuh kasih sayang tapi tak kau berikan
Aku mau dimanja-manja tapi kamu cuek-cuek aja

Aku bete sama kamu, aku sebel sama kamu
Aku keki sama kamu, aku bete bete bete
Aku bete dicuekin, aku sebel dibiarin
Aku keki dianggurin, aku bete bete bete aaah bete

Aku butuh perhatian tapi tak kau hiraukan
Aku butuh kasih sayang tapi tak kau berikan
Aku mau dimanja-manja tapi kamu cuek-cuek aja

Aku bete sama kamu, aku sebel sama kamu
Aku keki sama kamu, aku bete bete bete
Aku bete dicuekin, aku sebel dibiarin
Aku keki dianggurin, aku bete bete bete aaah bete

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here