Single ‘Aku Siapa Kamu’ Zero Dangdut. Inilah Jawaban Rere Reina Soal Dangdut

0
604
"Saya ngak akan mungkin bisa meninggalkan dangdut, apalagi sudah ready. Kalau kini sodorkan pop, karena saya juga ingin bisa maksimal seperti di dangdut," ungkap Rere Reina. Foto: Tantan Soeltandi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Terhitung 14 tahun perjalanan karir di industri musik, dan untuk pertama kali Rere Reina merilis single dengan genre pop. Padahal ia telah di dapuk dan malang melintang di rana dangdut juga pop Sunda. Namun demikian,  bukan tanpa alasan, penyanyi yang kerap manggung tak melupakan pula membawakan lagu-lagu pop. Rere Reina pun menceritakan atas permintaan sejumlah fans dan para kerabat, kalau sudah saatnya bikin pop. “Iya jadi saya mencoba untuk memenuhi permintaan fans. Makanya hari ini, saya merilis single baru,” ungkap Rere Reina usai jumpa wartawan dalam launching single Aku Siapa Kamu ciptaan Pradea, di pub &  resto di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/3) lalu.

Sejalan dengan lagu terbarunya, sang sutradara Tantan Sultandi menggarap video klip Aku Siapa Kamu. “Setidaknya dengan adanya video klip sebagai sarana mempromokan lagu, disamping lewat radio dan medsos,” ujar penyayi yang pernah mentas di Rusia, juga peraih penghargaan AMI Awards, kategori pendatang baru terbaik di musik dangdut tahun 2007.

Menyinggung Aku Siapa Kamu yang lekat dengan pop, Rere Reina langsung menampik tuduhan akan melupakan apalagi meninggalkan musik dangdut yang telah membesarkan namanya. “Kalau sekarang munculnya lagu pop, tentunya bukan pindah. Hanya saya ingin berkarya di genre lain, dan kalau di pop bisa diterima ya Alhamdulillah,” ujarnya pelan.

“Dengan dangdutnya sendiri saya masih cinta dan ngak mungkin saya tinggalkan, apalagi sudah ready. Sampai sekarang saya masih tetap dengan dangdut. Jadi kalau sekarang bikin pop, saya kepingin pop juga bisa mencapai titik yang maksimal seperti perjalananku di dangdut,” tutur Rere yang telah mengantongi rekaman dangdut, antara lain; Cinta Dikepergianmu (2006), Dibalik Khayal (2014), dan Dokter Cinta (2016).

(asa)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here