Si Pedangdut Lokal Happy Asmara. Ternyata Melihat Jadwal Show Agustus Bisa Bikin Kamu Melongo

0
2939
Happy Asmara 'menjual' dangdut dengan suara tidak dengan kostum panggung yang membangkitkan syahwat. Foto: Facebook of Happy Asmara.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Semenjak meluncurnya single terbaru Tewas Tertimbun Masa Lalu (TTM) ciptaan Yonanda NDX A.K.A Familia, pedangdut Happy Asmara yang berada di bawah payung TAPro Musik, dalam sebulan ini harus wara-wiri ke beberapa radio dan televisi demi memasyarakatkan lagu yang berada di dalam genre Hip Hop Dhut.

“Iya seperti Senin kemarin, saya harus perform di JTV, trus besoknya Radio Visit untuk  beberapa radio di Jawa Timur. Karena dibikin enjoy ngadepin kegiatan ini, jadinya iya seperti main-mainlah, ngak bikin stress kan?” kata Happy Asmara kepada Musikpantura.com, Jumat (11/8) siang, sambil membocorkan beberapa radio yang dikunjunginya, diantaranya; Bonansa 105.1FM, Dahlia 94.7FM, Radio Kota 88.1FM, Sigma 106.9FM, dan Suara Kediri 93.5FM.

Selain harus pandai membagi waktu antara kegiatan promo single dan keseharian pedangdut kelahiran Kediri, 10 Juli 1999, salah satunya ia yang gemar bermain badminton ini, Happy Asmara mengakui, pilihannya demi untuk menjaga stamina tubuhnya, selain juga bukanlah olah raga yang terbilang menguras anggaran.

“Buat saya badminton olahraga yang mengasyikan, ditambah lagi lewat badminton juga bisa untuk melatih pernafasan dan edurance. Artinya sangat berguna untuk daya tahanku di atas panggung kalau lagi nyanyikan?” timpal penyanyi yang punya nama asli Happy Rismanda Hendranata ini.

Meski belum membumi di Jakarta, jika membanding dengan Jawa Timur, namun pedangdut yang memiliki PASHATI alias Pasukan Happy Asmara Sejati (julukan untuk penggemar setianya – Red),  Happy Asmara menceritakan, meski gak terlalu banyak, tapi PASHATI juga ada di Jabodetabek. “Kalau ukurannya harus masuk televisi nasional, iya mudah-mudahan Gusti Allah bisa mewujudkan impianku,” lirihnya merendah.

Hanya saja, Dangduters, terlebih PASHATI tak perlu berkecil hati, apalagi kalau ada yang menggolongkan sebagai pedangdut lokal. Sebab Musikpantura.com mendapatkan bocoran dari jadwal manggung yang terbilang ketat hingga akhir tahun 2017, namun untuk sementara disuguhka untuk di bulan Agustus 2017 ini, Happy Asmara bisa mengantongi dalam sehari ada yang mencapai 2-3 job manggung. Artinya Happy Asmara seperti tak memiliki angka 30 atau 31 di penanggalan.

Happy Asmara, pedangdut lokal yang begitu padat dengan job manggungnya. Foto: Dok. TApro Musik

Berikut di bawah ini jadwal manggung yang telah di pilih oleh musikpantura.com;

– Sabtu, 12 Agustus – (Arwana) – Desa Sumberjo  Sukomoro, Nganjuk – malam.
– Minggu, 13 Agustus – Desa Mbatokan, Ngantru – pagi.
– Minggu, 13 Agustus – Desa Padangan, Ngantru – siang.
– Minggu, 13 Agustus – (Bunga Musica) Keroncong, Kandat Kediri – malam.
– Selasa, 15 Agustus – Ponggok Blitar – malam.
– Jumat, 18 Agustus – Mberingin Blitar – malam.
– Sabtu, 19 Agustus – (Ken Arok) SMK 2 Kediri – Siang.
– Sabtu, 19 Agustus – (D’Krazy) Sumberjo Blitar – malam.
– Minggu, 20 Agustus – Ponggok Blitar – Pagi.
– Minggu, 20 Agustus – Lokasi nyusul – siang.
– Jumat, 25 Agustus – (Putra Arjuna) Ngadiluwih, Kediri – malam.
– Sabtu, 26 Agustus – Ngantang Malang – siang.
– Minggu, 27 Agustus – (Candi Musik) Madiun – pagi.
– Minggu, 27 Agustus – Nganjuk – malam.
– Senin, 28 Agustus – Balaidesa Ponggok Mojo, Dusun       Mbaran, Kediri – siang.
– Senin, 28 Agustus – Kediri – malam.
– Selasa, 29 Agustus – (Bintang Musik) Ponorogo – malam.
– Rabu, 30 Agustus – (Herizta) Tulungrejo

“Walah… nerimo bocoran soko ngendi? Aku dadi isin. Sebetulnya masih ada lagi yang show untuk acara kecil-kecil,” singkat Happy tersipu.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here