Sherly May Dibuat Nyaman Dengan Dangdut, Gara-gara Kumis-nya A.M Hendropriyono

0
870
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Padahal langkah karir Sherly Meilan Firmawati atau nama lebih populis dengan Sherly May di dunia tarik suara berawal dari genre pop. Hanya semenjak mengenal dangdut, Sherly May membenarkan dirinya merasa nyaman dengan musik yang mampu membangkitkan geal-geol pendegarnya juga sang penyanyinya.

“Kalau melihat dari karakter karakter vokalku memang lebih ke pop. Tidak seperti penyanyi dangdut yang mempunyai karakter itu, juga cengkok dangdutnya. Tapi karena saya sudah merasa nyaman dengan dangdut, pilihannya harus bisa memberikan karakter dangdutnya,” tutur Sherly May dalam obrolan bersama Musikpantura.com seusai acara “Special Moment for The Beginning of 2017” yang digelar Nagaswara, di sebuah resto yang terletak di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1) siang lalu.

Pedangdut kelahiran Malang, 26 Mei 1986 yang juga moncer sebagai model, aktris, dan presenter ini, mengawali tahun 2017 dengan menyuguhkan single Kumis ciptaan A.M Hendroriyono. Terkait dengan lagu Kumis, Sherly May menceritakan, perihal pria yang sebelumnya tidak berkumis dan setelah berkumis ia tampak merasa gagah perkasa, bila dicium olehnya tiga bulan masih terasa.

Namun demikian, tembang yang diciptakan oleh mantan Kepala BIN (2001-2004) tak sekedar bicara tentang kumis. Sherly May menuturkan dalam lirik itu ikutan terselip penyampaian pesan moral yang positif. “Jadi mau cowok berkumis atau tidak kumis iya sama aja. Yang terpenting prilakunya jangan main cium sana-sini,” celetuk pedangdut yang tergabung di Nagaswara dengan single perdana Kecanduan Cinta.

Lantaran Sherly May di bawah bendera Nagaswara memperoleh kesuksesan di jalur dangdut. Maka mantan kelompok vokal 3 Dewi yang mengenal nyanyi sejak usia 10 tahun, menyodorkan single lainnya, sebut saja Pelihara Cinta, Bintang Kehidupan, Teman Atau Demen.

“Seperti saya bilang tadi kalau dengan dangdut sudah merasa nyaman. Jadi rasanya kedepan terus dangdutan sajalah,” ungkap Sherly May bersemangat.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here