Seruni Bahar Menomorsatukan Perawatan Tubuh Biar Goyangan Bikin Seeer…..

0
307
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Lama menghilang dari hiruk pikuk industri musik dangdut, bukan sepi tawaran manggung tapi karena ia harus merawat anak keduanya yang baru beberapa bulan dilahirkan. “Saya baru melahirkan anak kedua mas, jadi off ngamen dulu. Tawaran banyak banget, tapi karena mesti merawat anak semua tawaran saya tolak,” ujar Seruni Bahar dalam obrolan bareng musikpantura.com saat menghadiri Media Gathering, digelar Klinik kecantikan Derma Pro, di hotel Darmawangsa Jakarta Selatan Sabtu ( 27/1)

Setelah anaknya Muhammad Fauzi Bahar berusia 3 tahun dan sudah bisa ditinggal untuk ngamen lagi di tahun politik 2018. “Tawaran untuk meramaikan pilkada sudah pada datang, tinggal nunggu kepastian dari panitia. Tunggu ya soal agenda lengkapnya, kalau udah teken kontrak,” kata pemilik singel Ga Pa Pa ini.

Biasanya wanita habis melahirkan badannya tambah melar dan wajah tembem. Tapi tidak buat pedangdut trah Bahar, Anisa Bahar, Juwita Bahar, Jelita Bahar ini. Ia tetap langsing dan cantik. Salah satu resep Seruni? “Diet ketat saja, karena kalau gemuk kan nggak enak tuk goyang. Soal wajah yang kelihatan kencang, karena saya melakukan perawatan tanam benang kecantikan di Klinik Derma Pro,” seloroh pelantun Sing Penting Oke ini.

Sayangnya Seruni menolak ketika biaya yang dibutuhkan untuk perawatan wajah yang tampak kelihatan kencang. “Berapa ya, susah ngitungnya. Buat kecantikan, biar penggemar saya tetap menyukai penampilan saya diatasi panggung perawatan wajah itu penting untuk seorang penyanyi,” tutup Seruni Bahar  sambil melepas tawanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here