Septi Sanustika Memimpikan Bisa Terwujud Bilik Asmara

0
881
Sefti Sanustika mengistilahkan 'karatan' tanpa adanya bilik asmara. Foto: Rakyat Merdeka.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Pedangdut yang pernah meluncurkan single Papa Kini Sendiri (PKS), untuk kesekian kalinya mengajukan permohonan agar dibuatkan bilik asmara, terkait Ahmad Fathanah suaminya yang harus menjalani masa hukuman di LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

“Saya sudah pernah mengajukan permohonan supaya bisa dibuatkan bilik asmara. Tapi KPK belum memberikan lampu hijau, jadi mau bilang apa?” ungkap Septi Sanustika sambil terlontar gurauan istilah “karatan” atas kekecewaannya.

Bila pedangdut beranak satu, kelahiran Bogor, 1 September 1983 ini, memilih untuk setia terhadap Ahmad Fathanah yang tersangkut kasus permainan kuato import daging sapi. “Iya karena saya sulit untuk bisa melupakan kebaikannya,” singkat pedangdut dengan single Playboy Cap Sisir ini.

Namun Dangduters, semenjak harus menjalani hari-harinya tanpa adanya sosok pria yang ikut menemani. Septi pun menceritakan, demi memenuhi kebutuhan keseharian bersama buah hati yang masih balita, kembali terjun menjalani profesi menyanyinya.

“Iya kalau tak nyanyi, trus gimana bisa hidup ya?” balik Septi demi menemui sang kekasih yang berada di balik jeruji besi, melakukan perjalanan pulang pergi Jakarta – Bandung. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here