Selvy Kitty Ingin Habiskan Dua Minggu Untuk Bulan Madu. Pilihannya….

0
250
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, JakartaCintaku Sekuat Tiang Listrik // Tak berubah walau banyak yang mengusik // Walau sudah penyok sana dan sini //Aku tetap cinta sampai mati….. // beginilah bunyi sepenggal lagu berjudul Cintaku Sekuat Tiang Listrik ciptaan Yogi – Donall, seakan menjadi jawaban dari sang penyanyi yang mengawali hidup baru, lewat proses ijab Kabul yang menandai telah terjadi adalnya ikatan pernikahan, antara Selvy Kitty – Rangga Ilham Suseno, di Omah Pawon, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/2).

Sementara itu, Rangga yang menikahi pedangdut Tasikmalaya 20 April 1993 dengan mas kawin berupa 30 gram logam mulia, turut pula menyematkan cincin ke jari manis Selvi Isti Apriani, begitupun sebaliknya.

Kedua mempelai masing-masing pernah plesiran ke Eropa, namun dalam jumpa pers, di Omah Pawon, Selvi menceritakan di bulan April merencanakan honey moon, ke Jepang atau Eropa sebagai pilihannya.

“Iya kita lihat saja nanti apakah Jepang atau Eropa. Kalau dengan Eropa, memang kita berdua pernah kesana, hanya yang membedakan kita berdua belum pernah jalan bareng,”imbuhnya akan menghabiskan sekitar dua minggu untuk bulan madunya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here