Selepas Meet & Greet ANTV Ternyata Mechalica Gaya Berbusana Bikin Gagal Fokus

0
412
Mechalica akui sudah bukan jamannya berbusana minim di atas panggung. Foto-foto: Instagram of mechalika.meme
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Setidaknya Mechalica boleh berbangga hati, lantaran artis multi talent ini, ikut dilibatkan kegiataan Meet & Greet dalam rangkaian HUT ANTV ke-25, lewat gelaran Road Show di 4 titik, yang turut melibatkan puluhan selebriti, juga dengan kehadiran artis asal India.

Beginilah gaya Mechalica berbusana untuk Meet & Greet ANTV di panggung Alun Alun Kebumen dan Alun Alun Kudus.

Perjalanan dari gelaran Meet & Greet telah berlangsung di Lapangan Pandapa, Kuningan, Jabar (Minggu 25/2), Alun Alun Kebumen, Jateng (Minggu 4/3), Alun Alun Kudus, Jateng (Minggu 11/3) dan terakhir di Alun Alun Pemkab Blitar, Jatim (Minggu 18/3) mendatang.

“Aku berterima kasih banget sama ANTV yang sudah memberikan kepercayaanku untuk tampil di meet & greet ini. Berharap kerjasamanya bisa berjalan terus,” ungkapnya. Selanjutnya tambah Mechalica, “Kalau boleh jujur, ANTV itu sudah menjadi rumah kedua, jadi kalau diminta sama ANTV, aku selalu memprioritaskan.”

Mengenai ungkapan dari ‘rumah kedua’ karena telah berulang kali terjalin kerjasama dengan ANTV. Karena itu, selebriti kelahiran Pekalongan 9 Juni 1992, Mechalica menceritakan, salah satunya Kembali Bergoyang, Goyang Sutra dan co-host untuk acara The New Eatbulaga Indonesia, serta beberapa serial sinetron Nadin, Jodoh Wasiat Bapak dan bintang tamu untuk tayangan Selamat Malam Indonesia yang digawangi host Indra Bekti, Maris Selena, dan Asyfa Latief.

“Jadi kalau ada callingan untuk ANTV, iya aku sulit untuk menolaknya. Selalu siap dan siap!” singkat pedangdut yang telah mengantongi beberapa single, antara lain; Bohay ciptaan Salim Baf, Pok Ame Ame ciptaan Agus Salim, MALU (Makin Terluka), ML(Masih Laku), Terlambat ciptaan Salim Baf, Sumpah Demi Apapun ciptaan Suto Pranto, dan single Mata Lelaki ciptaan Alief Alsera.

Sementara itu, si empunya instagram berakun @mechalika.meme yang memiliki nama asli Mecha Alba, di dalam laman instagram kebanyakan gaya berbusana sensual, sehingga membikin gagal fokus kaum lelaki yang memandangnya.

“Kalau melihatnya sampai gagal fokus, berarti ada yang salah dari cara pandangnya. Tapi yang pasti di atas panggung, aku berusaha untuk tak tampil heboh dalam berbusana. Rasanya sudah bukan jamannya menjual dangdut dengan berbusana minim ya?” papar Mechalica kepada musikpantura.com yang dalam waktu dekat akan merilis single terbarunya.

Dan berikut ini, beberapa penampilan Mechalica dari laman IG yang bikin gagal fokus.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here