Selang Infus Memaksa Ayu Ting Ting Istirahat. Inilah Penyebabnya…!

0
641
Bulan ramadan menjadi bulan penuh berkah bagi Ayu Ting Ting, sehingga harus mampu berbagi waktu demi menjaga kesehatannya. Foto: Rio Motret.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Ramadan, bulan penuh berkah. Terlebih buat pelantun tembang Alamat Palsu ciptaan Dadan, kesibukannya di dunia entertain melebihi di hari biasa. Sehingga pedangdut Ayu Ting Ting demi menjaga kondisi kesehatannya dituntut harus pandai berbagi waktunya untuk kegiatan sitkom, program sahur, syuting sinetron hingga kegiatan offair.

Namun demikian, ibu dari Bilqis Khumairah Razak juga harus mampu berbagi waktu untuk buah hatinya, memasuki hari kedelapan di bulan ramadan ternyata tangannya harus terpasang selang infus.

Hal tersebut, Musikpantura.com peroleh lewat instagram dengan akun @mom_ayting92. Foto yang diunggah Umi Kalsum, Minggu (4/6) siang ini, menggambarkan Ayu Ting Ting Nampak tidur di sofa, dan ikut melengkapi satu botol infus yang tergantung pada tiang yang berada di rumahnya.

Bahkan turut melengkapi foto, Umi Kalsum pun menuliskan doa untuk kesembuhan anak, “Bismillah semoga tmbah membaik y nak sehat sellu doa ibu sellu buat kmu nak.

Meski dalam instagram tak dijelaskan penyebab sakitnya, ratusan netizen memberikan doa kesembuhan untuk Ayu Ting Ting. Tak terkecuali para hatter pun ikutan nimbrung.

Inilah komentar yang mencapai 1.348 serta 9.743 viewers yang memberikan dukungan atas kesebuhan, berikut ini diantaranya;

Ayu Ting Ting dipaksa terpasang selang infus, karena buruknya kondisi kesehatannya. Foto: instagram of mom_ayting92_

@ainilianttoputri Cepet sembuh teteh
@sfkusuma16 Komennya ngeri2 nyinyir tp bawa nama Tuhan
@viinerdina22 Orang-orang ini gak tau apa bulan puasa Masi aja caci maki orang…kayak hidupnya udh pada bener aja..
@nelimarlina16 Amiin cepat sembuh… Mba
@leonidas.ss Itukan neurobion infus, ngapain mau sakit2 diinfus. Toh neurobion kan ada kemasan TABLETny. Wlopun lwt pmbuluh drah lbih cpt sih efekny. Tp efekny bukan u skit prut bawahny y bu haha. Itu kan cm bbrp vit.B
@lisnakenz Aamiin… Semoga scptnya bs pulih lg ya cantik… Begitu banyak org2 yg mnyayangimu n mendoakan kesembuhan mu nak ayu… Semoga scptnya Alloh angkat penyakitmu, aamiin yra.
@icha_sexy333 ALLAHUAKBAR..sakitnya si jablay depok akan 1000x lebih parah dari juoe dan tidak dapat disembuhkan dengan obat apapun.karena si jablay depok sudah positif kena HIV AIDS*Gejala HIV sakit perut bawah* karena suka gesek2 laki sih.kalo benar kejadian gw bersumpah akan kurban 2 ekor sapi buat 1000 anak yatim.insya allah ini akan segera terkabul.biar ai nenek gorilla encum @mom_ayting92_ balik jadi gembel lagi,karena mesin ATM nya akan segera mampus ke Neraka
@nurika_yanti Lekas sehat ya @ayutingting92 dibulan Ramadhan allah swt syg kamu, Tetap semangat
@wedtywed @vionadassy itu infus bukan utk pnyakit parah. Anak kesehatan klo ngedrop di doping nya pake itu, isinya vitamin
@asfiyatun35 Amiin cpt sembh ya neng
@hartik2_aytinglicius Cepeet sembuh ya cantik @ayutingting92 biar bisa menghibur kami lagi #weloveyouayutingting #supportayutingting
@anisamaulida3108 Kok gk dbw kerumah sakit y??? Knp itu jg hrs dikorsi apa lg dilokasi syuting
@suastunahtuwi Setiap perkataan yang kita ucapkan semua akan kita pertanggung jawabkan di hadapan alloh….mbak ayu cepet sehat..jujur ngga semangat nonton ngga ada mbak ayu
@mariyah_al_qibtiyah_92 Semonga cepat sembuh teh ayu,jd gak seru fesbuker tanpa teteh,gak ada hiburan pas buka sama sahur, cepat sembuh ya teh
@rumiloveayu Cepat sembuh @ayutingting92 ….

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here