Sabtu Sore Andika Kangen Band Hirup Kebebasan Setelah 21 Hari Jalani Penahanan

0
558
Senyum kebahagiaan Andika bersama kuasa hukum Toto Ruhanto S.H di halaman Polresta Bandar Lampung, usai menjalani penahanan, Sabtu (18/3/2017) sore lalu. Foto: TApro.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Bandar Lampung – Terkait tuduhan KDRT terhadap istrinya Chairunnisa, akhirnya Sabtu (3/3) sekitar pukul 17.00WIB vokalis Kangen Band Maesa Andika Setiawan akhirnya bisa menghirup udara bebas, usai menjalani penahanan semenjak Sabtu (25/2/2017) di Polresta Bandar Lampung.

“Iya sore ini, saya baru bisa keluar dari ruang tahanan. Buat Doy – Say, saya terima kasih atas doa dan supportnya. Dengan kejadian ini merupakan pembelajaran untuk rumah tanggaku kedepannya. Hari ini, saya belum bisa bicara banyak dan sekarang mau cepat-cepat pulang, karena kangen betul sama anak-anak. Tahu sendiri kan kalau mereka ngak ketemu bapaknya begitu lama,” ungkap Andika lewat sambungan telepon kepada Musikpantura.com juga mengabari turut menemai penjemputan tatkala keluar dari ruang tahanan ditemani oleh kuasa hukum, pihak keluarga dan management.

Sementara itu, kuasa hukum Andika membenarkan dengan pembebasan klien dari ruang tahanan. Toto Ruhanto S.H mengatakan, dikabulkan permohonan penangguhannya dari Kapolresta Bandar Lampung, pertama bahwa upaya menempuh negoisasi dengan pihak keluarga Khaerunisa untuk berdamai sebagaimana anjuran Kapolres akan perdamaian telah tercapai, dan juga pihak pelapor dalam hal ini Khaerunisa sudah mencabut laporannya.

“Jadi dalam hal ini Polresta Bandar Lampung, pihak penyidik sudah benar berdasarkan KUHPidana untuk mengeluarkan Andika dari penahanan. Apalagi telah tercapai perdamaian juga pelapor sudah mencabut laporannya,” kata Toto lewat telepon selular dari halaman Polresta Bandar Lampung, Sabtu (18/3) sore lalu.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here