RoseMora Lahir Didasari Atas Keinginan Berbagi Keindahan Lewat Bahasa Lagu

0
455
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Adalah puluhan pasangan suami istri yang karirnya semakin moncer di jagat industri musik, salah satunya untuk ukuran di Indonesia tercatat hadirnya Endah N Rhesa yang namanya dikenal sejak tahun 2009 lewat lagu When You Love Someone dan I Don’t Remember. Sementara dari negeri bule, adalah pasangan suami istri Michael Alvarado – Carissa Alvarado tergabung dalam band bernama Us The Duo yang ngehits lewat Better Together dan Already Mine ini.

Seakan tak ingin ketinggalan kereta, lahir pula RoseMora merupakan duo grup baru yang dilakoni oleh personil Kerispatih Arief Morada – Roselina. Penyematan nama RoseMora dimaknai sebagai kebajikkan yang langgeng. Arief menceritakan, pemilihan nama RoseMora atas anjuran dan permintaan Rahayu Kertawiguna (CEO Nagaswara, Red).

“Jadi selain singkatan dari nama kita berdua, juga menurut Pak Rahayu kalau pakai RoseMora, nama itu punya arti semacam maju atau masa depan yang cerah. Gitu?” papar Arief dalam obrolan bersama Musikpantura.com seusai Launching New Singles & Showcase Nagaswara T8P P8P (dibaca Top Pop, Red), di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (18/5) sore lalu.

Pemberian Plakat dari CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna kepada RoseMora sebagai bentuk meluncurnya single Kita. Foto: Agus Blues/FORWAN.

Di dalam kepingan VCD yang berjudul Nagaswara T8P P8P, berisikan 8 penyanyi ini, salah satunya RoseMora dengan single Kita. Lagu Kita menceritakan hubungan cinta jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) yang kebanyakan kisah asmaranya tak berhasil dan berpisah ujungnya.

“Tetapi di tangan kita dalam video klip, RoseMora membuatnya menjadi happy ending. Jadi biarpun jauh masih punya chemistry masih kuat aura cinta mereka sehingga ujungnya dilamar,” kelakar Roselina yang kecemplung dalam berkesenian sejak kecil dan menginjak remaja pernah nge-band untuk acara-acara Pensi. Disertai sempat menjadi Juara 1 Lomba Catwalk Tingkat Nasional, dan pernah bekerja disalah satu TV nasional, bahkan tatkala menariknya pernah menjadi juara 1 lomba Film Pendek.

Bila saja, pasangan suami istri yang menikah tahun 2014 dan telah dikaruniakan seorang memilih untuk berkarir bersama dengan membentuk RoseMora, diakui Arief lebih kepada rasa kecintaan dalam berkarya walau sesekali jalan bekerjasama tak haru mulus.

“Iya ngak muna juga, namanya manusia pasti ada kendala juga. Tapi begitu kita berdua di atas panggung iya kita harus mampu untuk menghilangkan ego masing-masing. Jadi kita harus pandai kapan saatnya sebagai entertain dan kapan saatnya kita sebagai pasangan uami istri,” ungkap Arief yang telah membangun RoseMora sekitar 2 tahun ini.

(asa)

KITA
Vokal: Arief Moranda – Roselina
Ciptaan: Arief Moranda

Tak pernah ku lelah
Menantikan hadirmu
Disaat kau jauh
Kau hadir berupa rindu

Bertemu di mimpi
Yang selalu ku harapkan
Walau tak tersentuh
Namun hati merasakan

Aku mendambakan
Juga meyakinkan
Kita bisa bersama

Walau tak semudah
Apa yang ku katakan
Namun cinta kita punya
Tercipta selalu memiliki

Aku mendambakan
Juga meyakinkan
Kita bisa bersama

Walau tak semudah
Apa yang ku katakan
Namun cinta kita punya
Tercipta selalu memiliki

Saling memiliki

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here