Rejeki Indah Dewi Pertiwi Lebih Banyak Tampil Off Air

0
612
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Lama menghilang dari blantika musik Tanah Air, pelantun Baru Aku tahu Cinta Itu Apa, kemanakah Indah dewi Pertiwi (IDP) ini? “Masih ada koq? Cuma saya selama ini lagi banyak tampil off air. Alhamdulilah rejekinya lagi banyak disitu. Jadi syukuri aja,” papar IDP saat ngobrol bareng Musikpantura.com tatkala dijumpai pada acara Meet & Great jelang penayangan sinetron Sinemart, sebut saja; Berkah Cinta, Orang Kampung Duku, Anak sekolahan dan Anak Langit tayangan SCTV, di Mall Bintaro Xchange, Tangerang, Senin (20/2) lalu.

Sementara itu, lesunya industri musik pop membuat beberapa penyanyi menghilang dari riuh rendahnya dunia hiburan. Dengan alasan itulah, membuat penyanyi asal Bogor, Jawa Barat mensyukuri dirinya masih tetap bisa eksis di rana hiburan. “Saya dan manajemen mensyukuri rejeki yang datang, justru dengan tampil off air, jadi  kita bebas berkreasi. Dan masyarakat pastinya kangen kehadiran saya, ” kata penyanyi yang tengah sibuk untuk menyiapkan single terbaru, bakal dirilis usai lebaran mendatang.

Bahkan IDP pun menjelaskan, untuk single terbarunya ia akan berkolaborasi dengan Disc Jockey. “Supaya masyarakat ngak bosan, saya ingin tampil beda untuk single barunya besok,” ujarnya.

Menyinggung lagu yang masih dalam proses rekaman, IDP pun menolak untuk membocorkan judul lagunya. “Iya takut berubah judul. Jadi ntar saja ya? Kalau sudah pasti banget judulnya,” seloroh pelantun Aku Tahu Cinta Itu Apa.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here