Ratu Givana: Kanker Harus Dilawan !

0
2449
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Belakangan ini banyak pasien datang ke Tramedicatanpa membawa hasil rekam medis. Padahal, Tramedica Ratu Givana baru akan menerima pengobatan pasien jika sudah membawa hasil rekam medis atau laboratorium.

Kondisi ini banyak di temui di daerah Indonesia Timur, seperti di Papua dan Manado. Masalahnya, mengapa pasien masih tetap diterima juga ?

Ratu Givana sebagai penanggungjawab Pengobatan Tramedica (Traditional Medical Cancer) menjelaskan. “Kami menerima pasien bukan untuk pengobatan, tetapi untuk konsultasi. Mengapa? Karena ini bagian dari tugas Tramedica untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

Bahwa untuk pengobatan kanker itu tidak bisa dikira-kira atau diterawang kankernya. Dalam konsultasi itulah kami lakukan edukasi, di antaranya membimbing pasien agar mau menjalani pemeriksaan medis. Baru setelah diperiksa, hasilnya diserahkan ke kami. Dari situlah baru akan dimulai pengobatannya,” kata Ratu Givana.

Ratu menambahkan, Tramedica memang pusat pengobatan Tumor dan Kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. Dalam inovasinya, Tramedica juga menerima pasien untuk pengobatan Pra-Cancer.

“Bukan itu saja, kami juga memiliki beban moral untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Karena tanpa memiliki pengetahuan kanker yang cukup, masyarakat hanya akan takut. Termasuk takut periksa ke dokter. Tugas kami adalah membangkitkan semangat dan keberanian. Kanker memang menakutkan, tetapi tidak harus ditakuti. Kanker harus dilawan..! Kami Tramedica siap mengawal proses melawan kanker dengan pengobatan herbal ekstrak berstandar internasional,” tutup Ratu Givana.

Pengobatan Tramedica Medical Nature International:  0812 9710 2727 – 0815 927 2727 – PIN BB : 5E9299F9 – www.kliniktramedica.net

(advertise)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here