Rasa Ketakutan Reza Artamevia Menyanyikan Karya Chrisye Di Depan Istrinya. Inilah Alasannya

0
416
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Rexa Artamevia adalah salah satu penyanyi  yang sangat mengangumi Chrisye. Hal tersebut dibuktikan oleh Reza yang nyaris hafal semua lagu-lagu karya Chrisye yang telah tiada sejak 10 tahun silam, tepatnya Jumat,  30 Maret 2007.  Dan saking mengagumi penyanyi legendari Chrisye, Reza mengakui grogi ketika diminta untuk meramaikan pergelaran Chrisye #TheSpiritContinues Music Fest Concert.

Acara konser musik yang digagas oleh Damayanti Noor, Rinny Noor, Setyoro dan Seno M. Hardjo ini. “Jujur waktu saya diminta untuk tampil pada konser Chrisye nanti, saya sempat grogi. Dan nggak tahu kenapa ketika saya diminta nyanyi lagu-lagu almarhum Mas Chrisye saya selalu grogi,” papar Reza Artamevia kepada Musikpantura.com sebelum di gelar press conference di Hard Rock Café Jakarta, Selasa (7/11) sore lalu.

Kalau saja Reza merelakan untuk bernyanyi secara acapela di hadapan puluhan pewarta, lantaran produser Target Pop juga promoter di gelaran ini, Seno M. Hardjo dengan serta merta menodongkan permintaan untuk nyanyi. sore itupun akhirnya meluncur tembang

“Wah, grogi bener neh Mas Seno. Apalagi nyanyi di depan wartawan musik yang pastinya paham dengan lagu-lagunya Chrisye,” celetuk Reza sebelum melantunkan tembang Sendiri-nya Chrisye yang dijamannya terbilang sukses.

Itupun Reza baru berniat menyanyi, berkat bujukan dari istrinya Chrisye, Damayanti Noor. “Baik… Baik… Tapi maaf lho mbak, kalau saya nyanyinya nggak sebagus Mas Chrisye,” ungkap pemilik single Satu Yang Tak Bisa Lepas (1997).

Tatkala Damayanti Noor memberikan aplaus, Reza pun akhirnya  mengaku lega. “Mas Chrisye penyanyi hebat yang tidak ada duanya. Penggemar fanatik sangat banyak, makanya saya khawatir kalau saat konser nanti saya tidak bisa memuaskan para penggemarnya,” ujar mantan istri (alm) Adjie Massaid ini.

Saking takut penampilannya tak prima, usai press conference, Reza pun memohon pamit kepada para pewarta. “Maaf Mas-Mas, jangan terlalu lama ya? Karena mala mini sudah jadwalnya untuk latihan,” tutup Reza.

Dalam pagelaran Chrisye #TheSpirit Continues Music Fest Concert, di Balai Sarbini, Jakarta, pada Rabu, 29 Nopember 2017 mendatang, selain Reza Artamevia, juga turut menghadirkan Glenn Fredly, Sore Band, Eclat, Oskar Mahendra, Deredia Band, serta Electroma penampilan pemenang kompetisi ini, keseluruhan penyanyi akan diiringi Deni Chasmala & Friends. Nonton ya, Guys…?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here