Raja dan Ratu Dangdut Ikut Turun Gunung Dalam Aksi Damai 411

0
924
Inilah Ratu n Raja Dangdut yang turut demo aksi damai 411. Foto: Dok Antaranews, CNNIndonesia.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Seperti halnya ormas Islam, nampak pula pedangdut yang tak ingin melewati dalam aksi damai yang di gelar 4 Nopember 2016 lalu, di Jakarta. Salah satunya, adalah raja dangdut Rhoma Irama dan ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Jumat siang, Elvy Sukaesih yang berada tak jauh dari gedung RRI, tampil dengan mengenakan busana putih dipadu berwarna senada, turut melengkapi wajah kacamata berlensa biru serta lipstick berwarna merah di bibirnya.

“Iya saya disini bersama sekitar 40-an orang. Disini ada cucu, menantu juga teman-teman dari kalangan artis. Pokoknya teman-teman satu perjuangan agar hukum bisa ditegakkan,” kata Elvy Sukaesih bernada serius.

Selanjutnya Elvy menjelaskan, dalam perjuangan umat Islam agar kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera diproses secara hukum.

Insya Allah dan kita yakin banget. Apalagi selesai sholat, dalam empat hari belakangan terus-terusan kita berdoa,” ungkapnya seperti dilansir dari Antaranews.com yang juga turut pedangdut lainnya Camelia Malik ini.

Lantas meski dalam orasi sekitar lima menit, raja dangdut Rhoma Irama yang menjadi salah satu orator aksi damai 411 yang menaiki ke atas mobil komando demonstarsi. “Proses hukum (Ahok, red) harus dilanjutkan. Untuk kalian yang di sini harus jaga keamanan,” kata Rhoma Irama yang tampil berbusana serba putih, berkain sorban warna hijau ini. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here