Polisi Menetapkan Ridho Rhoma Tersangka Pengguna Narkoba. Rhoma Irama Bicara Seperti ini

0
426
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Akhirnya Polres Metro Jakarta Barat menentapkan pedangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih populis dengan Ridho Rhoma sebagai tersangka terkait dirinya yang tengah mengkonsumsi narkoba, usai penangkapan Sabtu (25/3) sekitar pukul 04.00WIB dini hari, ketika hendak turun dari salah satu hotel di Daan Mogot, Jakarta Barat. Dalam keterangan, Ridho menceritakan menaruh narkoba miliknya di mobil disimpan di dalam kantong plastik berwarna cokelat.

“Tersangka pertama berinisial RR. Kemudian tersangka kedua berinisial S. Tempat kejadian di salah satu areal hotel yang terdapat di wilayah Tanjung Duren,” tukas Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Hary Langie, dalam konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Sabtu (25/3) malam lalu.


Tatkala dilakukan penggeledahan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisap. Bahkan dari tangan Ridho Rhoma juga ditemukan sejumlah pil berjenis dumolid yang digunakan sebagai obat penenang.

“Berdasarkan pengakuannya, dia menggunakan ini karena beban kerja. Alasan seperti ini biasa,” ungkap Roycke mengetahui mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya beberapa orang tengah berpesta narkoba.

Selain Ridho Rhoma, polisi juga menangkap satu pelaku berinisial S, yang berperan menyediakan narkoba kepada anak dari raja dangdut Rhoma Irama. Kini kedua tersangka tengah menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

Hasil penyelidikan kedua tersangka sementara ini masih pengguna. Karenanya Ridho Rhoma dan kawannya S, bakal disangkakan pada pasal 112 dan 114 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Sementara di tempat terpisah, Ketum PAMMI periode 2017-2022, Rhoma Irama usai menutup Munas ke-IV PAMMI, terkait anaknya yang ditangkap polisi. “Saya belum dengar, coba nanti akan ditanyakan ke polisi. Tiga hari ini terfokus ke acara Munas PAMMI,” ungkap Rhoma Irama di hadapan beberapa wartawan, di Mercure Hotel, Ancol,  Jakarta Utara, Sabtu (25/3), sekitar pukul 17.30WIB yang lalu.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here