Pilihan Irma Darmawangsa Bukber Bareng Pewarta. Ternyata Ini Alasannya

0
467
Irma Darmawangsa bersama sebagian pewarta yang tergabung di FORWAN. Foto: Dok FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Saking tak berjarak hubungan antara penyanyi dengan pewarta, sebut saja Irma Darmawangsa yang mulai moncer karirnya lewat single Bocor (2013), diakuinya harus menolak job manggung demi bisa menjalin tali silaturahmi bersama para pewarta yang tergabung di dalam Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

“Harusnya sore ini dan nanti malam ada job nyanyi. Tapi karena jauh-jauh hari sudah janji untuk bisa hadir dan bukber (Buka Bersama) disini, jadi iya harus komitlah,” ungkap Irma Darmawangsa kepada Musikpantura.com sambil menikmati tajil berbuka puasa di kantin Le Ngombe, Galeri Nasional, Jalan Medan Merdeka Timur 14, Jakarta Pusat, Kamis (8/6) sore lalu.

Dalam obrolan pelantun sekaligus pencipta lagu Sir Gobang Gosir sesekali menyelipkan canda gurau, Irma Darmawangsa sambil menikmati ikan baronang yang diperoleh dari hasil tangkapan pewarta yang gemar memancing di laut.

Irma Darmawangsa bersama sebagian pewarta yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. Foto: Dok. FORWAN.

“Sebenarnya hari ini banyak tawaran ngamen di beberapa kota. Tapi karena sudah terlanjur janji sama teman-teman Forwan jadi saya pilih disini. Rejeki gampang di cari tapi pertamanan susaj dicari,” ujar Irma usai  buka bersama di Kanteen Le Ngombe, Komplek Galeri Nasional Jakarta (8/6)

Meski bulan Ramadan, Irma pun menceritakan, nyaris hari-harinya tersita untuk kegiatan religi juga mencipta lagu untuk melengkapi album barunya. “Jadi biarpun dalam suasana puasa, ngak berarti kendor semangatnya ya? Iya berharap empat lagu bisa terselesaikan,” paparnya telah mengantongi enam single dan baru merampungkan satu lagu terbarunya Kucing Kawin ini.

Maksud dengan kegitan religi, ia ungkapkan, mengisi dengan kegiatan seperti santunan kepada kaum duafa dan anak yatim. “Mumpung kegiatan ngamen di bulan puasa lagi sedikit berkurang. Iya pokoknya tabungan kegiatan yang bisa membantu nantinya di alam sana,” celoteh pelantun tembang Geal-Geol yang di beberapa radio berada di chart 5 besar.

Kalau saja, Irma menyimpan impian untuk bisa mewujudkan album terbarunya dirilis tahun ini, dari kesepuluh tembang merupakan lagu karya sendiri. “Artinya saya ngak saja sebagai penyanyi, tetapi juga ingin merasakan proses dari perjalanan sebagai seniman musik terhadap albumnya,” kata pedangdut yang telah mengantomgi album Best 0f The Best ‘Kedinginan’.

Kembali kepada semangat Irma Darmawangsa untuk menghabiskan waktu bukber bareng pewarta FORWAN. “Saya bisa seperti sekarang tentu tidak lepas dengan campur tangan media. Terus yang lebih penting lagi, bukber-nya menyantap ikan-ikan hasil mancing di laut dan bukan ikan yang dibeli di pasar. Gue demen!” celoteh Irma tertawa lepas.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here