Pikir Keri Ala Lilis Darawangi Si Bintang Pantura, Bisa Bikin Goyang Hokya-Hokya…

0
701
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Melihat dari performer Lilis Darawangi tentu tak menyangka, kalau perempuan cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur yang tengah moncer di jagat hiburan, bukanlah modeling atau penyayi pop. Kiprahnya di tarik suara, ternyata pedangdut. Hal itu, ia buktikan tatkala menjadi juara pertama di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 1 (BP1) Indosiar.

Tak cukup label BP1 yang melekat, predikat pedangdut Lilis perlihatkan yang wira wiri dari atu panggung ke panggung dangdut lainnya, juga telah memiliki beberapa karya, salah satunya single Au UU ciptaan Agus Ruswono.Single terkini Lilis darawangi hasil kerja bareng Musik ProAktif dan 3D Entertainment, yakni Pikir Keri ciptaan Andi Mbendol (pencipta lagu Jaran Goyang).

Sementara itu, Pikir Keri menggusung Dangdut koplo yang diaransemen oleh Wandra OneNada, Lilis menceritakan, tentang seorang perempuang yang membutuhkan kejelasan serta ketegasan dari kekasihnya. Apakah hubungan mereka akan dibawa ke tahap yang lebih serius atau hanya bermain-main saja. Si wanita menuntut untuk halalkan atau tinggalkan.“Jadi Pikir Keri yang syairnya ringan banget, dinyanyikan dua bahasa, selain bahaa Jawa juga ada bahasa Indonesia. Terus karena easy listening jadinya enak untuk dibawa goyang lho?” papar pedangdut bernama asli Lilis Kristiani ini.

Sebagai catatan, di seputaran Jawa Timur lagu Pikir Keri sudah begitu populis dan akrab di telinga dangduters. Tak mengherankan bila berpuluh pedangdut seakan berlomba untuk menelurkan single Pikir Keri, antara lain; Via Vallen, Nella Kharisma, Jihan Audy, Happy Asmara, Ratna Antika dan lainya.Membahananya Pikir Keri ini, belum terhitung request dari dangduters, acapkali para pedangdut di atas panggung hiburan. “Karena Pikir Keri sudah mewabah dan menjadi fenomena di panggungan sekitar Jawa Timur, beruntung saya mendapat kesempatan untuk lempar single-nya. Iya biar semakin viral dech,” timpalnya yang sempat menjadi penyanyi campursari ini.

Walau lagunya terkesan hokya-hokya, Lilis mengungkapkan, kalau dibaca lebih seksama, liriknya sarat dengan makna potret sosial. “Jadi selain enak untuk diajak goyang,   liriknya tak asalan saja. Tapi Pikir Keri punya makna yang dalem lho?” tutup Lilis dalam obrolan bersama Musikpantura.com di kantor Musik ProAktif, di bilangan Grand Bintaro, siang itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here