Pertemuan Mengharukan Andika – Chairunnisa Di Sel Tahanan. Apa Yang Mereka Obrolkan Ya…?

0
663
Andika - Caca, terhadap peristiwa KDRT, sama-sama menyimpan rasa penyesalan. "Saya ingin segalanya cepat berakhir. Kasihan anak-anak," lirih Caca. Foto: Vivanews.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Bandar Lampung – Hingga Rabu (8/3) ini, Maesa Andika Setiawan vokalis Kangen Band, terhitung sudah 11 hari menjalani masa penahanan di Polresta Bandar Lampung, lantaran atas tuduhan KDRT kepada istrinya Chairunnisa atau Caca sapaannya.

Belakangan kedua pasangan yang telah dikaruniai dua anak Bintang (3 thn) dan Maesa Cahaya Mentari Chandika (1.6 Thn) akhirnya sama-sama menyesali terhadap kejadian yang penyelesaian berujung di aparat hukum, Polresta Bandar Lampung. oleh karena itu, demi masa depan kedua buah hatinya, Caca pun menceritakan telah mencabut laporan karena tak tega melihat Andika yang dijadikan tersangka dan menjeblokan ke penjara.

“Selain kangen dengan Andika. Hari ini saya datang untuk mengurus segala hal, supaya kelar semua urusannya,” ungkap Caca kepada Musikpantura.com rada sesenggukan bicaranya lewat telepon selular, Rabu (8/3/2017) pagi tadi.

Inilah video pertemuan Andika – Caca di Polsekta Bandar Lampung, Rabu (8/3/17).

Selanjutnya perempuan dinikahkan oleh Andika pada Sabtu, 9 Februari 2013, Caca Menambahkan, orangtua mengajukan surat pernyataan untuk selalu mengikut-sertakan sang istri, demi menjaga timbulnya prasangka buruk juga menjaga tali pernikahan. “Iya itu salah satu isi dari surat pernyataan. Maksud ortu baik, jadi nggak ada lagi main tuduh-tuduhan,” timpal Caca.

Sejalan dengan isi dari surat pernyataan, sang vokalis Kangen Band menyambut baik dan sama sekali tak menjadi beban. Untuk itu, Andika mengatakan, belajar dari peristiwa ini, tidak saja merugikan kehidupan rumah tangga, tetapi juga berimbas kepada kelompok musiknya.

“Menjalani kehidupan itu, layaknya seperti orang sekolah. Begitu banyak pelajaran yang harus saya hadapi. Seperti kejadian ini, mau tidak mau meski begitu pahit iya harus saya jalani. Buat teman-teman di Kangen Band juga para DoySoy, saya pribadi minta maaf, doakan saja segalanya bisa cepat selesai,” lirih Andika.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here