Perseteruan Dewi Perssik – Ayu Ting Ting Semakin Membuat Panggung Dangdut Memanas

0
858
Pertikaian Dewi Perssik - Ayu Ting Ting di televisi berlanjut ke medsos hingga ikut melibatkan para penggemar nasing-masing pedangdut ini.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Panggung Bintang Pantura Indosiar kembali memanas, namun sama sekali bukan persaingan diantara peserta kontes dangdut. Lebih jauh, perseteruan pada Kamis (14/10) malam itu, munculnya pertikaian  antara Ayu Ting Ting dengan Dewi Perssik yang akhirnya berbuntut panjang sampai medsos, hingga turut melibat kedua penggemar dari pedangdut ini.

Malam itu, kejadian berawal lantaran Depe alias Dewi Perssik yang merasa dipermalukan di muka umum, tidak menerima candaan dari Ayu Ting Ting. Karena pedangdut yang nge-hits lewat lagu Sambalado melontarkan kata-kata “Depe berisik”.

Sikap saling serang sesama pedangdut yang sama-sama memiliki banyak penggemar, terkait saling sindir mengenai pasangan hidupnya. Sehingga perseteruan pun turut menyeret penggemar masing-masing pedangdut di Instagram.

Puncaknya dalam instagram, Depe pun mengultimatum Ayu dan penggemarnya, membongkar rahasia Ayu Ting Ting dengan mantan pacarnya Shaheer Seikh. Dalam sosmed tersebut, Depe mengatakan kalau hubungan Ayu – Shaheer itu hanya sebatas gimmick (tipuan) saja.

Bahkan Depe mencuit seperti ini, “Stop km jgn cr2 mslh sm saya, klp g gue bongkar nih.”

Seperti apa candaan yang akhirnya menjadi pertengkaran, Dangduters bisa lihat video di bawah ini. (asa).

 

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here