Pedangdut Selvi Kitty Bersiap Akan Bikin Busana Merek Dirinya

0
1041
Bagi Silvi Kitty ternyata dagang mengasyikan, kedepan pingin punya busana dengan brand sendiri. Foto: Nagaswara.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Ternyata pedangdut Selvi Kitty tak saja bersemangat di atas panggung, dalam hal menjajakan barang dagangan juga terlihat begitu gesitnya. Aksi kegesitan si pelantung Semua Serba Gratisan nampak saat melayani para pembeli di acara bazar, berlangsung di Mangga Dua Square, Minggu (30/10) lalu.

“Jadi kemarin ada teman yang ngajakin dagang, jadi jujur aja kalau dagang baju dan aksesori kayak gini baru pertama kali. Ternyata enak juga ya? Makanya ketika ditawarin lagi untuk ikutan dagang, langsung saya iyakan,” ungkap Selvi Kitty yang pernah membentuk Duo Walang Sangit, tahun 2012 silam.

Meski tak mengantongi ilmu dagang, pedangdut yang berada dibawah bendera Nagaswara mempunyai cara tersendiri dalam hal menarik calon pembelinya untuk mampir di booth. Selvi menceritakan, selain mengumbar senyuman serta memajang beberapa standing banner dirinya, terpenting tampil dengan gaya busana yang sedikit seksi.

“Makanya banyak calon pembeli yang mampir dan pada membeli. Kedepannya saya punya rencana untuk membuat merek dagang dengan nama Selvi. Untuk konsep sudah ada, jadi tinggal produksi saja. Gitu?” papar Selvi yang baru rilis single ke-3 berjudul Wajar, juga akan menekuni dunia dagang. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here