Pedangdut Ovy Sovianty Dasar Ndeso Narsis

0
383
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Lima tahun perjalanan berkesenian Ovy Sovianty bareng Pamela Safitri di dalam Duo Serigala. Namun demikian, perjalanan karier bermusik yang penuh rintangan ditandai dengan perceraian karir, Ovy Sovianty memilih untuk bersolo karir. Hasilnya? Ovy meluncurkan single Dasar Ndeso Narsis ciptaan Yanto Sari.

Demi mengubah imej dan mengubur gaya Duo Serigala, Ovy pun mengubah penampilannya menjadi lebih lucu, berbeda ketika bersama Duo Serigala. “Ya..,  ngerubah penampilan biar lebih berkarakter saja sih, biar gampang dan mudah diingat sama masyarakat, jadi aku ubah penampilan,” kata Ovy serius kepada musikpantura.com.

Selanjutnya Ovy menambahkan, sempat merasa ragu dengan penampilan barunya. Sebab, mewarnai rambutnya dengan berbeda warna, baru pertama kali ia lakukan.

“Sempat mikir sih, masih pantes apa enggak ya dengan penampilan begini? Karena baru pertama kali. Tapi, demi membuat karakter karier aku, ya lama kelamaaan aku nyaman juga sih,” paparnya.

“Iya terserah nantinya mau dibilang norak atau gimana, aku juga nggak takut koq? Jalanin saja. Supaya dikenal, oh… itu Ovy yang rambutnya merah hitam itu ya? Gitu sih, pengin dikenal sebagai diri sendiri aja,” jelas Ovy bersemangat.

Lagu Dasar Ndeso Narsis yang berada dalam genre dancedhut, liriknya berkisah, tentang sesuatu yang real terjadi saat ini untuk para pengguna sosmed yang apa-apa semuanya selalu di upload, bukan mencibir namun lebih ke lucu-lucuan saja. Dengan lagu ini, Ovy bilang, “Menyakini menjadi sesuatu. Musiknya yang easy listening, terus ditambah dengan penampilan baruku yang lebih berwarna.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here