Pedangdut Berhijab? Eva Queen Malah Semakin Kebanjiran Job Manggung

0
652
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Acapkali memasuki bulan Ramadan para pekerja seni sebut saja pencipta lagu, penyanyi bahkan group band, seakan tak ingin ketinggalan untuk menyuguhkan karya musik religi. Hal tersebut, lagu-lagu religi muncul di bulan Ramadan, seperti cendawan tumbuh di musim hujan, sehingga nampaknya sudah mentradisi di industri musik Indonesia. Bahkan tak terkecuali dengan pedangdut Eva Queen yang turut meluncurkan single Allah Maha Segalanya ciptaan Ruri Modiska.

“Kesannya bisa seperti ya? Tapi single terbaruku Allah Maha Segalanya memang secara kebetuan saja kalau munculnya koq menjelang Ramadan,” ungkap Eva Queen tatkala dijumpai Musikpantura.com dalam acara pernikahan Ahmad Asyraf Akhsan – Desya Ayu Aghnia, putri ketiga dari Agi Sugiyanto pemilik Trio Macan, di On Green, Stamford Executive Club Raffles Hills Cibubur, Minggu (14/5) sore lalu.

Meskipun penampilannya tak seperti kebanyakan pedangdut yang mencolok dengan gaya berbusana. Sebaliknya berhijab dari si pemilik nama asli Eva Bhari Shima mengungkapkan, sama sekali tak merasakan kekurangan job manggung. “Awalnya berhijab punya pikiran seperti itu ya? Tapi ternyata saya koq malah masih banyak yang nanggapnya. Jadi kalau dipikir dengan berhijab sudah menjadi berkah tersendiri,” ungkap Eva yang telah menjalani berhijap 2.5 tahun ini.

Hanya saja dalam hal memperlihatkan aksi goyang layaknya pedangdut yang terkadang heboh dengan jogetnya, Eva mengakui, harus lebih bisa menyesuaikan dengan penampilan sebagai perempuan yang telah berhijab.

“Iya masa sih? Terus saya bikin heboh dengan goyangan misalkan menurus sensual. Ntar apa kata dunia?” canda pedangdut kelahiran Jakarta, 23 Oktober 1989 yang dalam obrolan bersama Musikpantura.com turut ditemani Ruri Modiska si pencipta lagu Allah Maha Segalanya ini.

Langkah karirnya dalam berkesenian tak sebatas sebagai penyanyi dangdut, jauh sebelumnya Eva pun pernah beradu akting lewat sinetron Heart series 2 (2013), juga host di layar televisi O Channel (2009), MatrixTV (2013-2014) dan program televisi lainnya.

“Iya karena dunia entertaint punya challenge terendiri. Jadi kayaknya saya sudah nyandu dengan hal yang berbau kesenian itu,” ungkapnya pernah membentuk kelompok vokal 3 Jamila terdiri dari Eva Queen, Rika Ariga dan Della Citra Safiah.

Sedangkan di rana dangdut, Eva Queen juga menelurkan beberapa single antara lain; Tomat-Tomatan ciptaan Abah Ukam, Eling-Eling ciptaan J’va Prod, Modus ciptaan Shemy Lege, dan Dahsyatnya Cinta ciptaan Abah Ukam.

“Seperti juga single terdahulu, lagu Allah Maha Segalanya saya menyimpan impian bisa di terima pasar dan menjadi populer,” tutup Eva.

(asa)

ALLAH MAHA SEGALANYA
Vokal: Eva Queen
Pencipta: Ruri Modista

Ya Allah… tunjukkanlah jalan Mu
Ku ingin selalu dalam ridho Mu
Ku yakin luasnya rahmat Mu
Bahagia ku dunia akhirat
Amin… ya robhal alamin

Allahu robi maha segalanya
Maha penolong dan tempat ku meminta
Bimbinglah hamba
Dalam lingkar cinta Mu
Agar selamat hidup sejahtera

Allahu robi ku mohon pada Mu
Ampuni hamba segala dosaku
Mohon ridho setiap langkahku
Mohon bahagia dunia akhirat ku

Allahu robi maha segalanya
Maha penolong dan tempatku meminta
Bimbinglah hamba dalam lingkar cinta Mu
Agar selamat hidup sejahtera

Allahu robi ku mohon pada Mu
Ampuni hamba segala dosaku
Mohon ridhoi setiap langkahku
Mohon bahagia dunia akhirat ku

Allahu robi ku mohon pada Mu
Ampuni hamba segala dosaku
Mohon ridhoi setiap langkahku
Mohon bahagia dunia akhirat ku

Allahu robi maha segalanya
Maha penolong dan tempatku meminta
Bimbinglah hamba dalam lingkar cinta Mu
Agar selamat hidup sejahtera

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here