Para Alumni Pencipta Lagu Glodok Akan Bikin Reunian. Ruri Modiska Akhirnya Ngomong Seperti ini

0
386
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Di dalam dunia musik Indonesia, menyebut kata ‘Glodok’ yang berada di wilayah utara kota Jakarta, tentu tak bisa untuk melupakan dengan keberadaan sejumlah pencipta lagu dari berbagai genre musik. Salah satunya,  pencipta lagu H. Ukat yang telah melahirkan ratusan lagu berirama dangdut.

Juga masih sederet nama pencipta lagu lainnya yang mengais rejeki di kawasan Glodok, antara lain; Cecep Bosela, Eko Bahar, Abi Mayor, Maskur Prima, Andy Ellkha, Joko Item, Mirta Cayder, Ruri Modiska, dan berpuluh lagi yang pernah merasakan karya lagu memberikan andil di industri musik Indonesia.

Untuk itu, H. Ukat merencanakan untuk mengadakan reuni sekaligus halal bihalal dengan sejumlah pencipta lagi dangdut yang merasa dibesarkan dari Glodok ini. “Insya Allah dalam waktu dekat segera di gelar acara reuni sekaligus hahal bihalal para alumni pencipta lagu, Glodok,” ungkap H. Ukat kepada Musikpantura.com lewat sambungan telepon, Kamis (13/7) siang tadi.

Mengetahui kegiatan positif untuk menyatukan kembali kedekatan para pencipta lagu Glodok. Penyanyi dan pencipta lagu Ruri Modiska menjelaskan, sangat menyambut baik dan mendukung dengan gelaran tersebut.

“Wah, saya bener-bener mendukung, setidaknya dengan acara kumpul-kumpul begini selain mempererat tali silaturahmi, juga pastinya akan muncul output memajukan musik dan lagu dangdut yang baik untuk negeri ini,” ungkapnya belum lama ini mengeluarkan album kompilasi “Artis Ibukota Karya Cipta Ruri Modiska” dalam obrolan bersama Musikpantura.com lewat sambungan telepon, Kamis (13/7) siang lalu.

Sebagai catatan tersendiri dalam sejarah industri musik, Glodok merupakan salah satu pusat industri musik yang melahirkan banyak nama besar. Saat itu, karya musik yang masih terkemas dalam bentuk pita kaset, di wilayah Glodok juga berdiri sederet perusahaan label rekaman. Makanya, bagai ada gula ada semut, di tanah Glodok, dimana menjadikan ajang kumpulnya para seniman pencipta lagu berbagai genre musik.

“Mudah-mudahan acara yang diprakasai Pak Ukat segera cepat terealisasi,” tutup Ruri terakhir merilis lagu religi Terima Kasih Tuhan.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here