Obati Penderita Kanker & Tumor, Wanita Asal Aceh Ini Keliling 7 Kota Besar Setiap Minggunya

0
359
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dikenal sebagai pakar herbal khusus kanker dan tumor, Ratu Givana terus menunjukan komitmen dan eksistensinya dalam dunia kesehatan dan pengobatan herbal. Mendirikan Pengobatan Tramedica Medical Nature International yang saat ini sudah tersebar di 19 kota besar di Indonesia, wanita berdarah Aceh ini membuktikan jika semangat dan kemauan yang keras bisa membuahkan hasil yang nyata, apalagi di Indonesia memang belum ada pengobatan herbal yang fokus terhadap penyakit kanker & tumor.

(Ratu Givana, Pakar Herbal Kanker & Tumor Indonesia)

“Setiap minggunya saya punya jadwal praktik keliling Indonesia menemui pasien-pasien saya di setiap cabang. Dari tanggal 17 – 23 April 2017 ini saya ada kunjungan ke 7 kota besar, yakni di Makassar, Semarang, Batam, Pontianak, Bekasi, Cimanggis dan Bintaro,” ujar Ratu Givana.

 

(Jadwal Praktik Ratu Givana Dari Tanggal 17 – 23 April 2017)

Tramedica Medical Nature International memang satu-satunya Pengobatan herbal khusus Kanker & Tumor yang melayani ratusan pasien setiap harinya di semua cabang.

“Di Tramedica saya hanya mau melayani pasien yang menderita penyakit tumor dan kanker saja, karena memang itu spesialis kami,” tambah Ratu Givana.

Kepada Musikpantura.com, Ratu Givana menambahkan jika di Pengobatannya 100 % menggunakan herbal pilihan sehingga dapat menyembuhkan Kanker tanpa operasi dan kemoterapi.

“Kalau masyarakat mau bebas Kanker caranya mudah sekali. Cukup disiplin hidup sehat, makan sehat, olahraga rutin , jangan merokok dan hindari sex bebas,” tutupnya.

Pengobatan Tramedica Medical International “Ratu Givana”

Call Center : 0812 9710 2727 0815 927 2727 – PIN BB : 5E9299F9

www.kliniktramedia.net

(advertise)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here