Menjadi Pengobatan Khusus Pria No.1 Di Pontianak, Klinik Teh Nani Greng Pindah Alamat

0
2467
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Pontianak – Terkenal di kota Pontianak, khususnya para pria yang memerlukan bantuan menjaga kondisi alat vital. Klinik Teh Nani Greng yang sebelumnya berada di : Kh.Ahmad Dahlan (Jln.Penjara) Gg. Wijaya sari no.2 A Pontianak Kota mulai tanggal 6 Februari 2017 pindah alamat ke : Jl.Putri Candramidi (Podomoro) Gg.Sentosa No.2, Sungai Bankong, Pontianak – Kalbar.

Teteh sengaja memindahkan lokasi klinik ke tempat yang lebih luas dikarenakan ditempat yang lama sudah tidak bisa lagi menampung pasien yang dari hari ke harinya terus bertambah. Jadi dengan tempat yang lebih luas ini pasien – pasien bisa lebih santai menunggu giliran untuk diterapi, apalagi yang datang ke klinik bukan hanya dari Pontianak saja, tapi banyak juga dari Singkawang hingga Kucing Malaysia,” ucap Teh Nani.

 

(Pasien Teh Nani Banyak Juga Dari Kalangan Artis & Pejabat)

 

Bagi Good Viewers yang belum mengenal siapa sosok Teh Nani, berikut ulasan singkatnya : 

Teh Nani adalah peracik minyak oles berkhasiat, sebagai pakar pengobatan tradisional dari Garut, Teh Nani berpengalaman dan terkenal di kalangan pria dewasa dan suami istri yang mempunyai masalah berkurangnya keharmonisan diranjang. Selain terkenal dengan Terapi Greng yang konon bisa membuat alat vital pria lebih muda, tahan lama dan kekar, Teh Nani pun dikenal dengan minyak olesnya. Minyak ini dari bentuk luarnya biasa saja, kecil dan cair seperti minyak pada umumnya, tapi ternyata minyak oles yang satu ini begitu dahsyat manpaatnya. Minyak oles Teh Nani Greng, begitu biasa orang Pontianak menyebutnya.

 

(Minyak Oles Teh Nani Greng)

 

“Hanya pakai minyak ini, Teteh nyembuhin pasien yang datang dengan macam-macam keluhan. Ada yang Ejakulasi Dini, Lemah syahwat, Ereksi kurang maksimal, Impoten sampai masalah ukuran juga ada,” ujar wanita berlogat sunda ini.

Kepada Beritaenam.com , wanita separuh baya ini menceritakan memiliki ilmu terapi dan meracik minyak oles berkhasiat secara turun temurun, dan untuk bahan-bahannya semua dari tanaman herbal. Teh Nani menerima pasiennya dari pagi hingga sore hari, banyak pasiennya yang datang kembali hanya untuk sekedar bercengkrama dan berterimakasih karena ‘burungnya’ yang dulu mati hidup kembali.

“Walaupun pasien datang 5 sampai 10 orang atau lebih dalam sehari, Teteh justru semakin senang karena semakin banyak yang bisa Teteh bantu rumah tangganya biar tetap harmonis dan mesra, “ tambahnya.

Mau coba ? Langsung saja datang.

Terapi Totok Syaraf Vital & Minyak oles Teh Nani Greng :

Jl.Putri Candramidi (Podomoro) Gg.Sentosa No.2, Sungai Bankong, Pontianak – Kalbar. Telp : 0813 5129 6111 – 0859 5611 1799

(adv)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here