Marina Pedangdut Amrik Sambangi DPP PAMMI

0
475
(Ki-Ka) Saepul Uyun (Wakjen 1), Waskito (Sekjen), Risna Asnan (Promotor Dangdut di Amerika), Marina (Pedangdut Amerika), dan Thomas Djorghi. Foto-foto: Sutrisno Buyil/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Eksistensi musik dangdut di Amerika kian menguat, kecintaan masyarakat negeri Paman Sam makin luas. Tidak mengherankan kalau sejak beberapa tahun ini banyak pedangdut Indonesia konser disana seperti Rhoma Irama, Ikke Nurjanah, Thomas Djorghi. Bahkan Thomas Djorghi sekarang menjadi mentor pedangdut anyar disana.

“Perkembangan musik dangdut Amerika sangat pesat, terbukti banyak anak-anak muda yang kepengin terjun sebagai penyanyi dangdut. Salah satunya Marina ini,” ujar Thomas saat ngobrol bareng Musikpantura.com di sekretariat DPP PAMMI Gedung Nyi Ageng Serang Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukti kecintaan pedangdut yang telah menghasilkan single Selingkuhi Aku (Separuh Hati) ini datang ke Jakarta untuk mencari tahu tentang musik dangdut dari para pedangdut senior yang tergabung di PAMMI.

“Saya sudah tergila-gila dengan musik dangdut, untuk itu saya ingin tahu banyak musik dangdut dari para tokoh musik dangdut di sini. Makanya saya datang ke DPP PAMMI,” jelas Marina didampingi Risna Asnan manajemen yang sekaligus promotor musik dangdut terkemuka di Amerika.

Sementara itu, dalam ramah tamah bersama DPP Amerika, dari DPP PAMMI dengan kehadirannya Waskito (Sekjen), Saepul Uyun (Wakjen 1), Elvi Zubay (Waksekjen 2), Slamet N Riyadi (Kabid Organisasi), Khalid Karim (Kabid Kesejahteraan), Andre Yahya (Kabid Litbang) dan Endang Triyana (anggota Bidang Kesejahteraan).

“DPP PAMMI meyambut baik kehadiran DPD PAMMI Amerika yang ingin melegalkan PAMMI disana. Dengan tujuan agar eksistensi dangdut makin diakui masyarakat di Amerika dan dunia,” ujar Waskito Sekjen DPP PAMMI tatkala beraudensi dengan DPD PAMMI Amerika.

Selanjutnya Andre Muara, Kepala Bidang Litbang DPP PAMMI mengungkapkan, turut senang dengan makin banyak anak muda Amerika terjun sebagai penyanyi dangdut.

 

“Ini bukti kalau musik dangdut sudah mendunia. Mari kita jaga musik dangdut dengan membuat karya yang bisa diterima pasar dunia,” timpal penyiar radio Muara yang memancar dari gelombang 693AM ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here