Mantan Terindahnya-nya Jusami Band Menjadi Viral Sosmed

0
849
Lagu Mantan Terindah mampu bikin Baper dua sejoli yang kandas kisah percintaannya. Foto: TApro.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Beberapa minggu belakangan ini, di sosial media, khususnya YouTube, tengah heboh dengan lagu Mantan Terindah. Lagu tersebut di ‘taman bermain’ YouTube sudah tak terhitung di unggah oleh puluhan akun pribadi. Bahkan viewers sudah ada yang tebus di atas satu juta.

Tergelitik dengan Mantan Terindah, Musikpantura.com mencoba menelusuri asal muasal lagu yang banyak disukai ini. Ternyata tembang milik Jusami Band ini, diciptakan oleh sang vokalisnya Ricky. Dari penelusuran menyebutkan bahwa lagu tersebut awalnya hanya sebagai uji coba lewat YouTube, namun ternyata menjadi booming dan viral yang di unggah oleh ratusan netizen.

“Awalnya kita hanya sekedar iseng meng-upload. Tapi ternyata tapi ternyata responnya jauh lebih  bagus dari single pertama, lagu Terkaram,” papar Ricky, vokalis Jusami kelahiran Palembang ini. Sedangkan personil lainnya, Donald (Gitar) berasal dari Palu, Sulteng, dan Budy (Bass) berasal dari Lampun.

Melihat dari respon yang bagus, Jusami yang berada di bawah label TApro, memilih untuk menelurkan single kedua, Mantan Terindah. Lagu yang bercerita tentang kemersaan dua sejoli pria-wanita yang harus kandas kisah cintanya, akhirnya digarap pula video klipnya.

Inilah salah satu viral dari lagu Mantan Terindah yg diunggah penggemar Jusami band, silakankan klik video di bawah ini:

“Jadi kemarin kita boyongan ke Taman  Bunga Nusantara di Cipanas. Terus kita juga ikut melibatkan pesinetron Intan Sapta sebagai model video klipnya. Beruntung saat syuting tak hujan. Tapi saya berani jamin, akan hujan air mata, saat melihat video klip ini. Beneran dech?” ungkap Ricky yang usai jalani syuting Kamis (24/11), di kawasan Cipanas, Jawa barat ini.

Bercerita tentang lagu yang cukup menyentuh perasaan, karena mengisahkan tentang kehilangan kekasih yang begitu dicintainya. Musikpantura.com menilai kalau Ricky sangat lihai menyentuh perasaan lewat rangkaian lirik lagu Mantan Terindah.

Menyadari lagunya mampu membuat heboh dan digemari banyak orang. “Saya juga nggak tahu kalau sampai begini. Mungkin hebohnya itu karena dari judul dan liriknya yang bisa bikin baper ya?” celetuk Ricky senang. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here