Makassar Rawan Kanker Payudara, Tramedica Ratu Givana Turun Tangan

0
792
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Makassar – Kota Makassar betul-betul rawan penyakit Kanker Payudara, selain jumlah penderita yang terus bertambah, mereka yang terserang bukan saja perempuan dewasa tetapi remaja usia dini banyak terjangkit penyakit ini.

Melihat kondisi yang ada Tramedica Ratu Givana sebagai pengobatan herbal pertama dan satu – satunya spesialis kanker & tumor yang ada Sulawesi Selatan terus aktif memberikan penyuluhan menghadapi penyakit ini.

Salah satunya adalah program dialog kesehatan yang akan di laksanakan pada sore hari ini (13/12) pukul 17.00 WITA berkerjasama dengan TVRI Sulsel.

“Di program berdurasi 60 menit ini masyarakat bisa bertanya bebas secara langsung mengenai penyakit kanker dan tumor, dari gejala hingga proses penyembuhannya,” ujar Winda Anugerah, Konsultan Tramedica.

Di pengobatan yang sudah tersebar di 20 cabang di kota besar, pasien yang datang kebanyakan adalah mereka yang sudah pernah di kemoterapi atau pengobatan secara medis.

“Di Tramedica kami 100% menggunakan herbal pilihan, kami mengobati penyakit kanker dan tumor tanpa operasi & kemoterapi,” tutup Winda.

Tramedica Medical Nature International Ratu Givana – Cab. Makassar: Jalan Topaz Raya 2, Blok F, No.50 Panakukang. Telp: (0411) 409 1444 – 0823 9090 9020 – 0823 9090 9030 Pin BB: D15A1078 www.kliniktramedica.net

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here