Lewat ‘Semua Indah Pada Pada Waktunya’ Andika Membukti Masih Solid Bersama Kangen Band

0
668
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Lantaran sang vokalis Kangen Band terganjal kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, sehingga membuat Andika Mahesa harus mendekam dalam penjara Polresta Bandar Lampung. Meski hanya meringkuk sekitar 25 hari lamanya, berimbas kepada terkatung-katungnya jadwal promo single Kembalilah Kepadaku, juga pembatalan beberapa jadwal show.

Bahkan lebih menyedihkan lagi, Andika Menceritakan, banyaknya pemberitaan yang ‘memamerkan’ judul seperti; Andika Ex Kangen Band, Andika mantan Kangen Band dan sebagainya. “Iya mau bagaimana lagi. Apakah saya harus protes? Sementara saya sudah menganggap media itu teman atau saudara semua. Karena Media kita bisa menjadi besar, jadi biarkan, tokh juga Doy – Soy tahu kalau saya masih bersama Kangen Band,” papar Maesa Andika Setiawan turut ditemani para personil Kangen Band, ketika dijumpai di studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017) malam lalu.

Malam itu, bersatunya para peronil band asal kota Lampung, untuk menyelesaikan project yang tertunda yakni beberapa lagu yang akan dipersiapkan untuk album terbaru, setelah Kangen Band vakum sekitar 4 tahun lamanya.

“Jadi bisa lihat sendiri kan. Saya tidak akan meninggalkan Kangen Band kalau Kangen Band, kecuali Kangen Band yang akan meninggalkan saya,” ungkap Andika selain sebagai musisi, kini menyandang jabatan baru sebagai ketua DPD bidang Kesenian dan Budaya dari salah satu partai.

Mengenai simpang siur pemberitaan, Andika menegaskan, sama sekali tak bisa memaksakan kehendak kepada media untuk meralatnya. “Iya suka-suka dia sajalah. Yang jelas kalimat ‘ex’ atau keluar dari Kangen Band sebagai jualan beritanya tidak keluar dari mulut saya. Makanya saya bingung juga haru bilang gimana,” ujarnya.

Hanya aja, vokalis yang sempat keluar masuk penjara, Andika melanjutkan, perlu digaris bawahi sebagai orang pertama yang tak ingin mempunyai masalah, apalagi sampai batalnya beberapa jadwal show, tertundanya  masuk studio. “Tapi aya menganggap masalah yang munculkan juga bukan atas kemauanku. Tapi sudah suratannya seperti  ini,” celotehnya.

Makanya demi mengejar ketertinggalan, gitaris sekaligus yang sebagian besar membuat lagunya, Tama melanjutkan, secepat mungkin bia menyeleaikan proses di studio rekaman. “Tapi karena terbentur dengan bulan Ramadan dan Lebaran, kita mendahului Eren yang lebih dulu punya Single Cintai Aku Karena Allah untuk rilis di bulan  Ramadan. Sedang untuk Kangen Band Insya Allah usai Idul Adha, album siap edar,” sergah Tama yang akan memakai label untuk albumnya Semua Indah Pada Waktunya.

Akankah album bertajuk Semua Indah Pada Waktunya bisa kembali diburu. “Era sekarang memang tak seperti dahulu. Tapi yang pasti ini album pembuktian setelah Kangen Band dengan masa tidur 4 tahun. Juga menjelakan kalau saya masih bersama band ini,” tegas Andika, sementara Kangen Band sendiri telah mengantongi sebanyak 7 album rekaman.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here