Lewat Lagu ‘Cinta Non Stop 24 Jam’ Nirima Pedangdut Sumedang Pun Meluncuuur…

0
835
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Seakan tak ingin kalah dengan kota yang menyimpan segudang pedangdut, seperti Tasikmalaya, Bayuwangi atau Surabaya. Sumedang yang memiliki julukan kota tahu pun banyak melahirkan penyanyi, antara lain; Rossa, Vera Mosa KDI, Hayati DA3, Itje Sonia DA, juga tak ketinggalan Uci Sucita lewat Anugerah dangdut Indonesia 2016, dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler.

Seakan tak putus-putus, Sumedang kembali melahirkan pedangdut baru, sebut saja Rima Purnama Sari atau lebih populis dengan nama panggung Nirima yang digadang-gadang siap meroket di jagad rana dangdut.

“Seingatku sih awal nyanyi umur 13 tahun, dan Agnes Monica yang menginspirasi saya untuk nyanyi. Terus untuk mengasah kemampuan vokal, pilihannya saya pun ngikuti berbagai acara dari panggung ke panggung,” kata Nirima lewat sambungan telepon kepada Musikpantura.com, Jum’at (28/7) pagi lalu.

Lantas gadis cantik kelahiran 26 Juni 1997, meski usianya masih belia, namun ia sudah menunjukkan kegigihan didunia nyanyi. Terbukti ia pernah merilis single perdana berjudul Yank Boleh Goyank buah karya dari Andika Maesa (Kangen band). Soal lagu tersebut, Nirima menceritakan, lagunya mengisahkan tentang penggemar penyanyi dangdut yang jatuh cinta pada sang biduan. Lalu sang penyanyi tersebut melontarkan syarat-syaratnya kalau si penggemar tersebut ingin memilikinya.

“Tapi biduanita itu bukan saya lho?” singkat pedangdut yang bermukim di dusun Citaman, Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang ini.

Kini berkat perjuangannya di rana dangdut, Nirima pun kembali merilis single kedua bertajuk Cinta Non Stop 24 Jam. Lagu yang merupakan karya cipta Ko Aming, dan musik digarap Agus Modulus. “Iya nyaris sama dengan lagu Yank Boleh Goyang, lagu Cinta Nonstop 24 Jam masih berkisah tentang cinta, yaitu tentang seseorang yang hatinya sedang berbunga-bunga karena rasa cinta dan sayang pada kekasihnya makin lama makin bertambah,” papar Nirima mengakui job manggungnya telah merambah hingga ke Halmahera, Sulawesi, dan Kalimantan ini.

“Ya saat ini memang masih tahap pengenalan dulu tentang siapa diri saya dan seperti apa karakter vokalnya. Supaya kedepannya tak menemui kendala untuk bikin album rekaman. Karena unyuk mempersiapkan album perlu kesiapan lebih matang dalam semua hal,” ungkap dara jebolan SMK YPK Sumedang yang ingin segera membahagiakan orangtua dari hasil menyanyi.

Sementara sebagai penyanyi, Nirima mengakui, menyimpan pengalaman yang paling berkesan bisa berduet dengan penyanyi idolanya Adika Kangen Band, selanjutnya sepanggung dengan  Armada, Naff, Cita Citata, dan lainnya.

“Kak Andika orang yang asyik dan terbuka dalam bekerja sama urusan musik, saya bisa klop banget dengan dia seperti featuring di lagu Bodo Ah Terserah,” tutup Nirima yang punya mimpi meraih kesuksesan seperti Rossa yang juga berasal dari Sumedang ini.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here